Bupati OKI Iskandar SE Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke 69

KAYUAGUNG RADIO - Bupati Ogan Komering Ilir Iskandar SE memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69 di halaman Pemda Kabupaten OKI. 

Di panggung kehormatan bupati OKI Iskandar SE didampingi wakil Bupati M.Rifai SE, ketua DPRD H.Yusuf mekki,Kapolres OKI,Dandim 0402 OKI. 

Peringatan Detik-Detik Proklamasi ditandai dengan Disuarakannya, sirine, tepat pukul 10.00 WIB selama satu menit.membuat suasana yang cukup hikmat dan dilanjutkan dengan pembacaan Naskah Proklamasi oleh Ketua DPRD OKI H.Yusuf Mekki. 

Peringatan HUT RI yang ke 69 yang di Hadir , Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), para veteran, dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).di jajaran pemeintah OKI 

Pengibaran bendara sang merah putih yang dilakukan oleh Paskibraka yang dikomandani oleh Letnan Dua Armed Aqib Nurbaktiar Lubis, S.IP dari batalion Armed 15/76. Sedangkan sang pembawa bendera merah putih adalah Nadya Maisarini siswi sekolah SMAN 1 Kayuagung, sedangkan Febri Bayu Suseno siswa sekolah SMA N 3 Unggulan Kayuagung sebagai pengibar bendera, Hendrik Jaelago siswa sekolah SMA N 4 Kayuagung sebagai pengatur tali, dan Siq Febri Simanjuntak siswa sekolah SMA N 3 Unggulan Kayuagung sebagai penggerek bendera. 

Usai upacara bendera Bupati OKI Iskandar SE melanjutkan tabur bunga ditaman Makam Pahlawan Kusuma Negara Kayuagung, dan diakhiri dengan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan kelas III Kayuagung 

Sementara itu malam harinya, kegiatan dilanjutkan dengan resepsi peringatan HUT RI ke-69 yang digelar di Pendopoan Rumah Dinas Bupati yang juga akan dihadiri ketua DPRD OKI, Kapolres OKI, Dandim 0402 OKI,Kajari,Kepala Pengadilan Negeri Kayuagung, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), para veteran, dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).di jajaran pemeintah OKI serta Undangan Lainnya.
Diberdayakan oleh Blogger.