Danrem 044/Gapo Gelar Halal Bihalal Dengan Anggota Kodim 0402/OKI-OI

KAYUAGUNG RADIO - Danrem 044/Garuda Dempo (Gapo) Kolonel Inf Rochadi, Kamis (7/8/2014) menggelar acara halal bihalal dengan anggota Kodim 0402/OKI-OI‎ dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVI Dim 0402 Koorcab Rem 044 PD II/Sriwijaya, di aula Kodim 0402/OKI-OI Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). 

Sebelum memberikan sambutan dan arahanya Danrem 044/Gapo, Kolonel Inf Rochadi, terlebih dahulu mengucapkan kata saling maaf memaafkan kepada seluruh anggota batalion dan Kodim 0402/OKI-OI. "Saya selaku pribadi dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, saya memaafkan kalian dan kalian memaafkan saya," ungkapnya. 

Lanjutnya, tidak hanya di Kodim 0402/OKI-OI, kami juga telah berkunjung ke Kabupaten Musi Banyuasin, Ogan Komering Ulu dan lain-lain, terakhir kunjungan kami lakukan di Kodim Palembang. 

Lebih lanjut dalam pengarahanya Rochadi mengatakan, kepada seluruh anggota‎ agar untuk memfokuskan tenaga dan pikirannya untuk kembali menghadapi tugas-tugas yang akan datang‎. 

Acara juga dilanjutkan dengan pembagian piala dan hadiah perlombaan rangkaian peringatan HUT RI yang digelar oleh Kodim 0402/OKI-OI. Dan diserahkan langsung oleh Danrem 044/Gapo, Kolonel Inf Rochadi. 

Diberdayakan oleh Blogger.