Dewi Luna Hadir Dengan Single "Ayank Kamu, Ayank Aku Juga”

KAYUAGUNG RADIO - Bergabung dengan NAGASWARA, penyanyi dangdut cantik, Dewi Luna, merilis single berjudul “Ayank Kamu, Ayank Aku Juga”. Single dangdut remix karya Abdoel Gofur ini bercerita tentang seorang lelaki yang memiliki dua pacar.


Single dangdut ini bukan nomor perdana bagi Dewi. Sebelumnya, ia sempat merilis sebuah single saat bergabung dengan manajemen artis lain, termasuk bergabung dalam group cewek bernama Trio Sailormoon. Dibanding nomornya terdahulu, “Ayank Kamu, Ayank Aku Juga” diakui Dewi lebih ngebeat.

“Lagunya update dengan musik dangdut sekarang. Liriknya pun menarik,” kata gadis kelahiran Cimahi, Jawa Barat ini.

Musik telah menjadi pilihan hidup. Selain menyanyi, Dewi mengaku mulai mendapat tawaran untuk “ngemsi”. Tapi tawaran tersebut ditolak. Alasannya, ia ingin konsentrasi 100 persen nyanyi. Jika keberadaannya sebagai penyanyi dangdut sudah cukup dikenal luas, Dewi mengaku baru akan memikirkan pekerjaan lain di dunia hiburan.

“Aku orangnya serius. Kalau sudah tekun ke satu bidang, ya bidang itu yang didalami,” ujar Dewi yang sempat masuk gerbang KDI sesion 6 ini.

Dewi pertama kali dipasang dengan dua rekannya di Trio Sailormoon tahun 2010. Group vokal cewek ini sudah menelurkan 2 single, yakni “OMG” dan “Remove Namaku”.  Dewi kemudian memutuskan untuk tampil solo. Single perdana yang dirilis berjudul “Bodo Tapi Jago”.

Berada di bawah bendera NAGASWARA, Dewi berharap dapat melengkapi deretan artis dangdut yang sudah lebih dulu sukses. Lewat single “Ayank Kamu, Ayank Aku Juga”, Dewi juga mengharapkan diterima oleh pecinta musik Tanah Air.
Diberdayakan oleh Blogger.