DYMARA Dengan Single Terbaru "INDONESIAKU"

KAYUAGUNG RADIO - Terbentuknya Dymara Band pada tanggal 14 February 2008,tepatnya pada hari kasih Sayang (Valentine) yang berasal dari kota Jambi.

Nama DYMARA pun diambil dari Arti kasih sayang/sifat yang baik Atau pemimpin, ,Ternate dan Tidore.Nama DYMARA pun terinspirasi dari nama pahlawan Indonesia yaitu Yohanes Abraham Dimara yang sekarang masyarakat lihat sebagai monumen/patung Pancoran.

Dymara yang di bentuk oleh Ervan sang Vocalis,yang mana awalnya Dymara terbentuk hanya 3 personil yaitu Ervan (Vocal),Yovan (Drum) &Erghan (Guitar 1) & pada tahun 2013 Dymara menjadi 4 personil dengan bergabungnya Teguh (Guitar 2) yang mempunyai visi serta misi yg sama yaitu ingin menggembangkan Hobby di bidang musik.

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI KE -69 Tahun 2014 serta Sebagai rasa nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia

DYMARA mempersembahkan lagu yg berjudul ‘’ INDONESIAKU ‘’

Lagu “ Indonesiaku “ sendiri menceritakan kita sebagai generasi bangsa, dengan memiliki kekayaan budaya,kekayaan bahasa serta beraneka ragam suku bangsa yang ada .Kita harus bisa menjadi penerus & mempersatukan bangsa.

Tentunya tetap berpegang teguh pada UUD 1945 & Pancasila. Sehingga menjadikankan Negara Indonesia,menjadi Negara yg maju & sejahtera.

Diberdayakan oleh Blogger.