HELLO band Hadir Dengan Lagu Terbaru Berjudul “Musnah Sudah Cintaku.”

KAYUAGUNG RADIO - “Sebenarnya lagu ini sudah dari tahun 2008. Tapi baru digarap di studio tahun 2013,” kata Gavet, keyboardis dan pencipta lagu-lagu HELLO.


Sebagai band, HELLO terhitung unik. Band asal Yogyakarta ini terhitung pandai menyajikan lagu dengan tempo upbeat dan melow. Tak salah jika dalam suatu waktu HELLO bisa menyanyikan lagu “Ular Berbisa”, dan dalam kesempatan lain mereka dikenal dengan lagu “Di Antara Bintang”.

Kurang lebih sama dengan judulnya, single ini bercerita tentang kepasrahan cinta. Meski sudah diperjuangkan, jika cinta tersebut bukan milik kita, maka harus diikhlaskan. HELLO menggambarkan pergolakan cinta ini dalam komposisi musik dan lirik yang sangat sederhana.

“Sejak awal kita ingin menyajikan sesuatu yang simple. Biar gampang nyampe,” terang Widi, vokalis HELLO.

Saat ini, HELLO digawangi oleh empat personil yakni; Gavet (synth keyboard), Gani (gitar), Dedy (drum), dan Widi (vokal). Sementara sang basist, Prima, memutuskan untuk tidak bersama HELLO lagi. Lewat single ini, HELLO berharap dapat bercerita secara langsung dari hati ke hati dengan para penikmat musik Tanah Air.
Diberdayakan oleh Blogger.