Iskandar, SE; Alex Memang Pantas Terima Bintang Maha Putra Utama

KAYUAGUNG RADIO - Bupati Ogan Komering Ilir, Iskandar, SE mengatakan Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin memang pantas menerima Anugerah Bintang Mahaputra Utama dari Presiden RI. Capaian ini menurut Iskandar berkat prestasi luar biasa Alex dalam memajukan pembangunan di Bumi Sriwijaya.

“Ya, Pak Alex memang tokoh pembangunan pengabdian beliau tidak terhitung tahun kepada bangsa dan negara ini, kepada Sumatera Selatan khususnya. Beliau memang pantas menerima penghargaan ini dari Presiden” Ungkap Iskandar usai mendengarkan pidato kenegaraan di Gedung DPRD OKI, Jum’at (15/8/14).

Iskandar juga menjelaskan, penghargaan bintang mahaputra utama yang diterima Alex Noerdin merupakan capaian tertinggi bagi Sumatera Selatan atas keberhasilan dan prestasi pembangunan di daerah ini. 

Diantara prestasi Alex Noerdin menurut Bupati OKI ini yaitu program sekolah gratis dan program berobat gratis yang pertama untuk tingkat provinsi di Indonesia. Prestasi lainnya, sukses mengharumkan nama bangsa setelah menjadikan Sumatera Selatan sebagai tuan rumah atau pelaksanaan Sea Games XXVI 2011 dan tuan rumah Islamic Solidarity Games (ISG) III 2013. Ujar Iskandar.

"Ini adalah bentuk pencapaian usaha yang beliau lakukan dalam membangun daerah mulai dari kabupaten sampai ke tingkat Provinsi. Patut kita syukuri," Imbuhnya.
Diberdayakan oleh Blogger.