Kodim 0402 OKI Gelar Olah Raga Bersama

KAYUAGUNG RADIO - Dalama rangka memupuk dan memper erat tali silaturahmi dan meningkatkan kearaban antara TNI, polri, SKPD dan Insan Pers Kodim 0402 OKI menggelar Apel olahraga bersama. 

Kegiatan olah raga bersama kali ini diawali dengan melaksanakan senam aerobik yang diikuti oleh seluruh peserta baik dari institusi TNI/POLRI, Pemda dan insan Pers maupun masyarakat semua berbaur menjadi satu di lapangan segi tiga emas yang kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan olah raga sepak bola. 

Dandim 0402 OKI Letnan Kolonel Inf M.Arif Suryandaru mengatakan “Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silahturahmi agar semakin erat dan kegiatan olah raga ini sesungguhnya sudah direncanakan sejak lama, akan tetapi karena kesibukan dinas sehingga baru pada hari ini (29/8) kegiatan ini dapat terlaksana”. 

Kegiatan olah raga bersama ini rencananya akan dijadikan sebagai agenda rutin yang diadakan satu kali dalam sebulan sehingga diharapkan nantinya akan selalu terjalin hubungan silahturahmi yang baik antar satuan TNI/POLRI, Pemda dan insane Pers. 

Kegiatan yang rencananya akan dihadiri langsung Bupati Ogan Komering Ilir Iskandar SE, Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat SIK, serta kepala dinas Badan dipemerintahan Kabupaten OKI dan Insan Pers yang bertugas diwilayah OKI. 

Diberdayakan oleh Blogger.