Pemudik Yang melintas Di OKI Menikmati Durian

KAYUAGUNG RADIO - Kawasan Kota kayuagung Khususnya daerah celikah banyak para penjual durian yang berjulanan dipinggir jalan lintas timur tepatnya di simpang perbatasan Kabupaten Ogan Komering Ilir dan kawasan Ogan Ilir. 

Dengan ramanaya para penjualan durian di sepanjanag jalan celikah yang ada di kawasan jalan lintas timur sangat dimampaatkan para pemudik untuk beristirahat dan menikmati durian. 

Beny salah satu pemudik yang akan kejakarta mengatakan sengaja kita berhenti disini karna terlihat sepanjang jalan banyak sekali yang berjualan durian dan duku jadi kita ingin beristirahat sambil menikmati durian yang ada. 

“Durian yang ada memeng masih dibilang murah dan manis kita sekeluarga sangat suka dengan durian jadi kita makan durian disini sekaligus beli untuk oleh oleh pulang kejakarta”ungkapnya 

Abas salah satu penjualan durian mengatakan selama arus mudik dan arus balik lebaran ini memeng banyak yang mampir untuk menikmati durian yang kita jual, dia mengatakan durian yang kita jual memeng bukan durian asli komering ini durian dari daerah tebing kita julan dengan harga Rp25 rb hinga Rp40rb tergantung besar kecilnya durian dan duku kita julan dengan harga Rp18rb. 

Diberdayakan oleh Blogger.