Pengukuhan Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka Bupati OKI


KAYUAGUNG RADIO - Pengukuhan Pasukan Pengibar Duplikat Bendara Pusaka yang akan dilakukan pada tanggal 17 Agustus 2014 terhadap anggota PASKIBRA Kabupaten Komering Ogan Ilir dilakukan oleh Iskandar,SE Bupati Ogan Komering Ilir di Pendopo Kabupaten pada Jumat (15/08/14) .
Pengukuhan PASKIBRA yang berlangsung cukup haru dan khidmat, dibawah bendera merah putih oleh setiap peserta dengan mencium bendera merah putih satu persatu.

Tugas mulia Parskibra ini dapat lakukan dengan sebaik-baiknya pada tanggal 17 Agustus 2014 nanti. Upacara ini ini juga secara simbolis dan secara hakiki meletakkan sang kaka merah putih pada letak yang terhormat. Para pendahulu kita berjuang mengorbankan jiwa dan raga untuk membentuk negara kesatuan Republik Indonesia dan mengibarkan bendera merah putih di bumi pertiwi.

Kepercayaan dan kehormatan yang terima Paskibra, untuk mengemban tugas sebagai pengibar bendera pusaka tahun 2014 hendaknya dapat menjadi modal untuk dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk menambah prestasi, menambah semangat untuk mengembangkan diri menjadi putra-putri harapan bangsa.

Pada Acara Pengukuhan Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka Bupati OKI Iskandae,SE mendapat kejutan UCAPAN SELAMAT ULTAH YG DILAKUKAN OLEH PASKIBRAKA
Diberdayakan oleh Blogger.