Peringati HUT RI 69: Pemkab OKI Pasang Spanduk Raksasa

KAYUAGUNG RADIO - Sehari jelang peringatan HUT RI ke 69 di Kabupaten Ogan Komering Ilir Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir membentangkan spanduk raksasa “Isi Pembangunan dengan Membangun OKI dari Desa” Spanduk yang dipasang di Halaman Kantor Bupati OKI ini, berukuran 3x56 meter dan menjadi latar belakang peserta upacara peringatan detik-detik Proklamasi Minggu besok.

Spanduk ini berisi kisah heroik perjuangan merebut kemerdekaan pada sebelah kanannya. Di bagian tengahnya terdapat gambar Bupati dan Wakil Bupati OKI dan sebelah kirinya tergambar program program pembangunan yang dilaksanakan oleh Bupati OKI kurang lebih 8 bulan menjabat. Rencananya, spanduk raksasa tersebut akan dipasang hingga akhir peringatan Hut RI di OKI

Kabag. Humas dan Protokol Setda OKI melalui Kasubbag. Humas, Adi Yanto mengatakan “Pesan mengisi kemerdekaan dengan membangun OKI dari Desa itu, bahwa masyarakat Kabupaten OKI mengambil peran dalam menuntaskan perjuangan kemerdekaan dengan andil serta dalam pembangunan “sebagai simbol visual untuk mengingatkan masyarakat luas agar mengisi kemerdekaan dengan membangun OKI dari Desa” ungkapnya.
Diberdayakan oleh Blogger.