Ribuan Masyarakat Kayuagung Ikuti Jalan Santai

KAYUAGUNG RADIO - Jum’at (15/8) Ribuan masyarakat kayuagung ikuti jalan santai dalam rangka hari anti narkoba dan memperingati HUT kemerdekaan Repuplik Indonesia ke – 69 yang diselenggarakan Badan Narkotika Kabupaten Ogan Komering Ilir,dengan tema “Pecandu Narkoba Bukan di Penjara tapi di Rehabilitasi”.

Jalan santai dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesi dilepas oleh Bupati Ogan Komering Ilir, Iskandar SE dilapangan Hatta Kayuagung pukul 06.00 Wib. dan berakhir dilapangan Segi tiga Emas Kayuagung. Turut menghadiri Wakil Bupati OKI M. Rifa’i SE, FKPD, dan SKPD Kabupaten OKI.

Dengan tema yang inspiratif ini dapat menggerakan dan mendorong komponen segenap bangsa dalam rangka menyelamatkan pengguna narkoba, mereka dapat dicegah supaya tidak bertambah jumlahnya, dan juga dengan adanya penindakan-penindakan para pengedar narkoba secara agresif.

Dengan wujud peran serta masyarakat bisa berbentuk melakukan pengawasan terhadap putra-putrinya agar tidak terpengaruh untuk tidak menggunakan obat-obat terkarang, memberikan laporan kalau mendengar atau melihat apabila dilingkungannya dijadikan tempat transaksi narkoba.
Diberdayakan oleh Blogger.