Satlantas OKI gelar Giat 21

KAYUAGUNG RADIO - Kesadaran Masyarakat akan pentingnya disiplin berlalulintas untuk di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir terkhusus di Kota Kayugung masih kurang terbukti Puluhan kendaraan roda empat dan dua terjaring razia operasi hasil giat 21 yang digelar oleh Satlantas Polres Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (5/3). 

Berdasarkan pantauan, belasan petugas satlantas menghentikan kendaraan motor maupun mobil yang melintas di ruas Jalan Letnan Muktar Saleh, Kota Kayuagung, tepatnya di Simpang tiga Srikelang.Kemudian, petugas memeriksa satu persatu surat kendaraan mobil maupun motor yang dihentikan. Pulihan kendaraan terjaring razia diantaranya STNK 22 orang yang tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM), 3, serta 16 orang pengendara motor. 

Sejumlah pengendara motor maupun mobil yang terjaring razia, kemudian diberikan surat tilang. Mereka yang ditilang kemudian diminta untuk mengikuti proses yang telah diterapkan 

Kasat Lantas Polres OKI, AKP Harris batara SIK, melalui Kanit Turjawali, Ipda Muriyanto, mengatakan, razia digelar dalam rangka operasi hasil giat 21 dan digelar. Dalam razia ini, Satlantas Polres OKI melibatkan puluhan anggota satlantas Polres OKI.dan gabungan dengan Anggota Propam yang dipimpin langsung Kanit porpam Ipda Mujamik Harun. 

Razia ini juga Memeriksa kendaraan kendaraan yang menempel atau memasang Stiker yang berlambangkan TNI maupun Polri. Maka dalam razia tersebut kendaraan yang memakai lambing tersebut akan di lepas oleh anggota. 



Diberdayakan oleh Blogger.