"Tetaplah Disini" Single Dari ILUVIA

KAYUAGUNG RADIO - ILUVIA adalah sebuah band yang dibentuk 4 anak muda asal Jakarta yang suka musik dan ingin meramaikan Industri musik Indonesia. Awalnya pertemanan ANGGA, OKI & EGI dalam satu band sebelumnya yang bermain di scene underrated sejak tahun 2007. Usai merampungkan satu album bersama band lamanya, ANGGA, OKI & EGI memutuskan untuk banting setir ke genre yang berbeda, Pop genre yang di pilih dalam musik ILUVIA.


OKI (Vocal), DJODY (Gitar), EGI (Gitar) & ANGGA (Bass) menjadi personil tersolid ILUVIA dan dibantu oleh RINALDY sebagai additional player (Drum) tetap. Berdiri sejak tahun 2011, ILUVIA mencoba untuk meramaikan Industri musik Indonesia. Filosofi dari arti ILUVIA sendiri berasal dari bahasa Spanyol yang berarti hujan dan berkeinginan menjadi band yang menghujani industri musik Indonesia dengan lagu-lagu yang ILUVIA tawarkan. 

Di tengah-tengah persaingan band-band baru di tanah air, ILUVIA mencoba memberi penyegaran  dengan mengeluarkan single perdana ILUVIA yang berjudul “Tetaplah Disini”. Single pertama ILUVIA ini bercerita tentang sepasang kekasih dimana sang wanita pergi meninggalkan si pria ini demi lekaki lain. Sang pria tidak bisa melupakan kenangan demi kenangan yang terukir indah saat mereka dulu bersama hingga sang pria berharap masih bisa bersama lagi dengan si wanita, dan hanya waktu yang bisa menjawabnya. Lagu yang diciptakan oleh Djody ini bisa diunduh secara legal lewat akun soundcloud dan reverbnation ILUVIA. 

Saat ini ILUVIA sendiri sudah memiliki 18 lagu dan 11 lagu diantaranya sudah direkam dan siap untuk single-single selanjutnya. Kami berharap agar musik-musik kami dapat diterima oleh semua kalangan masyarakat Indonesia maupun bisa sampai ke mancanegara sehingga bisa disukai dan juga mendapat respon yang baik.

Diberdayakan oleh Blogger.