Bupati OKI Iskandar SE Menggalakkan Berolahraga Bersepeda

 KAYUAGUNG RADIO - Hidup sehat merupakan hidup yang selalu diharapkan oleh setiap manusia, maka untuk hidup selalu sehat dan bugar tubuh harus selalu dijaga sistim pola makan dan berolahraga. 

Bupati Ogan Komering Ilir Iskandar SE. untuk mengajak dan menggalakkan olahraga yang ada di Kabupaten OKI, Jumat (14/9/14) berolahraga bersepeda bersama anggota Kodim 0402 OKI yang di dipimpin langsung Dandim 0402 OKI Letnan Kolonel Inf M.Arif Suryandaru , Anggota Polres OKI, Anggota Polres OKI, Kepala dinas, Kepala Badan Dipemerintahan Kabupaten OKI, Insan Pers serta masyarakat. 

Kegiatan yang dimulai dari pukul 7:00 Wib dan start dari rumah dinas Bupati dan mengelilingi Kota Kayuagung, membuat ramai di untuk setiap jalan yang dilalui karna masyarakat yang menyaksikan olagraga gowes tersebut. 

Bupati OKI Iskandar SE yang didampingi Dandim 0402 OKI Letnan Kolonel Inf M.Arif Suryandaru yang posisi berada didepan selalu menyapa dan melambaikan tangannya ke masyarakat yang menyaksikan olahraga bersepeda tersebut. 

Kabag Humas dan Protokol Setda OKI, Dedy Kurniawan saat diwawancarai reporter Kayuagungradio mengatakan, Ini merupakan kegiatan positif dan ini harus digalakkan karna selain menjalin silaturahmi olahraga sepeda ini juga bisa membuat badan sehat dan bugar. 

“Olahraga bersepeda ini cukup santai dan sehat, ini diikuti setiap Kepala dinas dijajaran Pemerintah OKI, serta Anggota Kodim, anggota Polres OKI, Insan Pers dan beberapa masyarakat, kegiatan ini akan terus kita galakkan dan kedepannya diharapkan bukan hanya ini saja yang ikut gabung di olahraga bersepeda ini, namun lebih luas masyarakat dan kalangan pelajar harus ikut untuk meramaikan atau menggalakkan olahraga bersepada ini.”ungkap Kabak humas dan Protokol Setda OKI 

Sementara Dandim 0402 OKI Letnan Kolonel Inf M.Arif Suryandaru melalui Pasi Intel Lettu H Hatta mengatakan yang ikut bersepeda pada hari ini sebanyak 103 orang baik dari anggota TNI,Polri, Insan pers maupun intansi dan Olahraga Gowes sepeda ini akan terus dilaksanakan yang akan diikuti seluruh anggota Kodim 0402 OKI, karna olahraga ini selain untuk kesehatan badan juga untuk memupuk silaturahmi sesama anggota.serta masyarakat.
Diberdayakan oleh Blogger.