Bupati OKI Mengikuti Sepeda Santai Yang Digelar Kodim 0402 OKI

KAYUAGUNG RADIO - Guna meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat Kodim 0402 Ogan Komering Ilir (OKI) mengelar Sepeda Santai,dengan tema “Fun Bike Go Wes bersama TNI rakyat sehat”,yang di laksanakan di Kota Kayuagung,minggu (14/9)

Kegiatan tersebut merupakan rakaian peringgatan HUT TNI ke-69 tahun 2014, sepeda santai itu di hadiri Komandan Kodim 0402 OKI Letkol Inf Arif Suryandaru beserta Istri, Bupati OKI Iskandar, SE beserta ibu Linda sari Isakandar, Wabup Ahmad Rifai, SE, Para SKPD OKI, anggota Kodim 0402/OKI, Anggota Polres OKI, Crew Kayuagung Radio, Media Cetak dan masyarakat.

Adapun rute yang di lalui Mulai dari Pendopoan, Menyusuri jalan di pinggir sungai Komering (Jl. Nuh Macan), Perumnas Sukadana, Jl.Let Darna Jambi, Jl. Lintas Timur, Jl.Letjend Yusuf Singedekane, Jl. Sersan Jufri, Jl.Letda Ali Hanafiah Yasin dan finish di Pendopoan .

Dandim 0402 OKI Letkol Inf Arif Suryandaru mengatakan kepada reporter Kayuagung Radio "Kegiatan Fun Bike tersebut diselenggarakan sebagai wahana silaturahmi antar anggota TNI, Pemda OKI, Polri, Media Cetak dan Elektrinik dan masyarakat juga dimaksudkan sebagai sarana olahraga dan rekreasi yang murah dan dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat".ujarnya

Ia menambahkan semoga kedepanya sepada sanatai ini di jadikan kegiatan yang rutin serta diagendakan dari kodim,Pemerintah kabupaten OKI,Polres,media Cetak,media Elektronik Maupun masyarakat sendiri”ini merupakan bagian dari kesehatan kita bersama”harapnya

Usai kegiatan sepeda santai. kemudian Santap Pagi di Pendopoan yang telah dihidangkan.sekedar informasi tanggal 28 september untuk yang mengikuti sepeda santai dipalembang,peserta bisa mendaftarkan diri ke Makodim 0402 OKI, sepedanya dibawa ke Makodim dan di beri nama serta segera di bawa ke Palembang.






Diberdayakan oleh Blogger.