Endank Soekamti Kembali Rilis Single "LUAR BIASA"

KAYUAGUNG RADIO - Band?? “We Are Rock Brand!!” slogan ini yang sekarang-sekarang ini selalu dilontarkan para personil Endank Soekamti. Sangat bisa dibenarkan, karena mereka tidak hanya sebagai musisi dengan genre Rock. Dari kreasi-kreasi inovatif yang mereka lahirkan, Endank Soekamti juga bisa dibilang sebagai sebuah perusahaan yang mempunyai banyak produk. Saat ini mereka juga mengembangkan divisi baru yaitu Euforia Audio Visual dan Euforia Digital sebagai lanjutan dari Euforia Records yang sudah ada sejak 2 tahun lalu.


Selalu harus punya ide gila… Seperti sebelumnya, mereka selalu tidak kehabisan ide untuk membuat konten yang diluar dugaan. Bahkan beberapa wartawan senior memprediksikan album angka 8 adalah peak-nya Endank Soekamti membuat penemuan atau terobosan karya fenomenal. Inilah hal terberat yang harus dibuktikan Endank Soekamti di album terbaru mereka yang akan dirilis bulan Oktober nanti.

“Luar Biasa” adalah single yang dipilih sebagai teaser album terbaru mereka yang berjudul KOLABORASOE. Kolaborasoe ??? hmmmm…. (KOLAborasi BOeRsamA endank SOEkamti) stop!! Jangan keburu menebak menebak seperti apa albumnya, skip dulu tentang Kolaborasoe sampe waktunya tiba :)

Back to single teaser album “Luar Biasa”, lagu ini akan jadi pemanasan yang bakal diedarkan secara gratis melalui rumah digital mereka www.Soekamti.com sebagai Customer testing sebelum membeli album mereka yang bakal dibandrol dengan harga Rp. 300.000,- agar tidak seperti membeli kucing didalam karung. 

Dengan tema lirik from Zero to Hero, lagu ini dipastikan bakal menjadi anthem untuk semua orang yang berjuang menjadi seperti apa yang diinginkan. “Luar Biasa” ini diberi rhythm distorsi yang dibalut dengan upstroke Reggae membuat kita menggoyangkan badan begitu mendengar iramanya. Mudahnya mengingat kembali tema melodi yang selalu nempel di telinga setelah pendengaran pertama.

Endank Soekamti mengajak Kolaborasi Kemal Pahlevi, seorang standup comedian yang akan merambah dunia film. Lagu “Luar Biasa” ini juga akan digunakan sebagai soundtrack untuk film layar lebar yang dibintangi Kemal Pahlevi berjudul “Tak Kemal Maka Tak Sayang”

Mandiri dalam bekerja, Merdeka dalam berkarya. Semangat ini yang kami usung untuk terus inovatif dalam berkarya. Terimakasih atas support dan kerjasama yang terjalin dengan rekan-rekan selama ini.
Diberdayakan oleh Blogger.