JUS GEBOY "Perangkap Cinta"

KAYUAGUNG RADIO - Jus Geboy  anak ke 8 dari 9 bersaudara. Menjajaki dunia nyanyi dengan perjalanan yang sangat panjang dan berliku-liku, suka duka telah dilalui dengan penuh kesabaran dan keyakinan yang kuat terhadap karunia Tuhan YME berupa bakat nyanyi All Rounddan talent yang lain kepadanya. Dia berjalan menelusuri jalan yang penuh rintangan dan persaingan. Jus Geboy sosok orang yang mandiri, tegar dan pantang menyerah. Hanya satu keyakinan bahwa Tuhan akan memberikan jalan pada cita-citanya, yaitu ingin membahagiakan kedua orang tuanya dan membuat mereka bangga kepadanya. Banyak prestasi yang diraih Jus Geboy, dari berbagai lomba nyanyi dari tingkat propinsi, daerah & se JABODETABEK. Selain itu banyak pengalaman di dunia intertain seperti presenter tv, presenter komedi off air, acting & bintang iklan, dan masih banyak prestasi lainnya.


Pada akhirnya Jus Geboy mengembangkan bakatnya di dunia tarik suara yaitu nyanyi, yang diambil jalur music yaitu dangdut yang sesuai dengan khasnya. Berbagai off air nyanyi yang dia jalani, sehingga punya single terbaru yang berjudul “Perangkap Cinta” Cipt : Tata LV Band, Arranger : Vito & Benny Cress yang bergenre dangdut koplo dengan suara vocal & goyangannya yang khas, membuat penikmat dangdut ingin bergoyang. Single ini akan di release pada 8 Oktober 2014

Mohon dukungan, partisipasi dan kerjasamanya teman-teman MD, sehingga menjadi top chart radio di Indonesia. Semoga single Jus Geboy diterima dimasyarakat Indonesia maupun luar negri.

Terima Kasih teman-teman MD, semoga sukses dan jaya terus di udara.
Salam Musik Dagdut…!!!

Diberdayakan oleh Blogger.