Kapolda Sumatera Selatan Resmikan Lima Sub Sektor Di Wilayah OKI

 KAYUAGUNG RADIO - Kunjungan kerja Kapolda Sumsel Irjen Pol H. Drs Saud Usman Nasution SH, MH, MM, ke Kabupaten OKI sekaligus peresmian Pol Sub Sektor di lima Kecamatan di Kabupaten OKI, bertempat di Pendopoan rumah dinas Bupati OKI pada hari selasa (16/9). 

Adapun Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs H Saud Usman Nasution SH MH MM meresmikan Pol Sub Sektor Mesuji Raya, Mesuji Makmur, Pedamaran Timur, Teluk Gelam, dan Pangkalan Lampam di wilayah 
Irjen Pol H. Drs Saud Usman Nasution SH, MH, MM memberikan apresiasi kepada toko masyarakat yang berperan aktif dalam pendirian dan pembangungan pol sub sektor dengan memberikan piagam penghargaan kepada Asmawi Ismail dari Desa Pangkalan Lampam Kec. Pangkalan Lampam, H. Sanusi dari Desa Pangkalan Lampam Kec. Pangkalan Lampam, H. W. Markaban dari Desa Sumbu Sari Kec. Mesuji Raya, Subali dari Desa Rotan Mulya Kec. Mesuji Raya, Heriyadi dari Desa Sumber Hidup Kec. Pedamaran Timur, Jumananto dari Desa Gading Rejo Kec. Pedamaran Timur, dan Ahyat Saepudin dari Desa Sukaramah Kec. Mesuji Makmur. 

Sementara Kapolres OKI AKBP. Erwin Rachmat S.IK dalam sambutannya mengatakan “Polri harus hadir ditengah-tengah masyarakat” dengan adanya Pol Sub Sektor ini Jajaran Polri dapat meningkatkan pelayanan mutu kepada masyarat”, dan hadirnya Pol Sub Sektor ini merupakan bentuk kerja sama yang baik antara masyarakat dan seluruh komponen yang membantu Polri. “tuturnya”. 

Bupati OKI Iskandar SE, menyampaikan dalam sambutannya “Pendirian dan pembangunan Pol Sub Sektor ini merupakan cermin kedekatan antara Masyarakat dan Polisi” dan merupakan bentuk kesadaran masyarakat akan pentingnya kehadiran pihak kepolisian untuk menjaga, memelihara ketertiban dan keamanan ditengah-tengah masyarakat”. 

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten OKI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas pendirian dan pembangunan Pol Sub Sektor ini, terutama kepada masyarakat. Dan mari bersama-sama menjaga kertipan serta memberikan pelayanan yang terbaik, sambung Iskandar SE. 

Kapolda Sumsel Irjen Pol H. Drs Saud Usman Nasution SH, MH, MM dalam sambutannya menyampaikan Polri harus bersinerji dengan semua unsur dan masyarakat untuk menciptakan keadaan yang kondusip dan dalam penyelesaian masalah. “tuturnya” 

Sambung Irjen Pol H. Drs Saud Usman Nasution SH, MH, MM, “Polisi harus turun ke masyarakat untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat, dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat polisi menjalankan fungsinya, harus sesuai dengan mekanisme dan profesional sebagai anggota Polri”. “tuturnya”
Diberdayakan oleh Blogger.