STATIKDISHKO Dengan Single Seru "Mari Berdansa"

KAYUAGUNG RADIO - Dunia seni kreatif Indonesia tidak pernah absen melahirkan bakat-bakat muda baru yang penuh bakat di setiap era. Setelah masa menjamurnya grup-grup yang biasa disebut boyband/girlband, kali ini industri music Indonesia melahirkan bibit musisi muda bertalenta, dalam wujud sebuah grup band bernama “STATIKDISHKO”. Band dengan squad berbakat ini, diawali oleh Aldo (gitaris), Erick (Vocal), Jojo (bass), Berry (drum).


Band yang berdomisili diarea Tangerang Selatan ini, membawa semangat baru dengan mengusung music dengan nuansa yang sangat segar. Statikdishko memainkan music dengan corak kental rock alternative ala Britpop yang sekaligus juga ada pengaruh kuat unsur beat disco. Dengan banyak stok lagu baru yang siap menjadi hits di blantika music Indonesia.

Untuk membuka momen kehadirannya, Statikdishko memperkenalkan diri kepada seluruh public music Indonesia lewat single seru berjudul “Mari Berdansa”. Di lagu ini, band StatikDishko mengajak kolaborasi langsung seorang perempuan cantik yang biasa kita kenal di layar televise, yaitu Shita Destya. Lagu ini menawarkan keseruan music disko/dance yang dibangun dari jiwa rock alternative ala Britpop, dengan lirik yang lugas mudah dipahami, juga aransemen musiknya yang seperti bikin candu.
Diberdayakan oleh Blogger.