"Tresnomu Oplosan" Single Clara Diandra

KAYUAGUNG RADIO - Muncul dengan nuansa khas racikan musik koplo dipadu dengan “Goyang Pompa”  membuat  sang dara cantik kelahiran Malang,  patut diterima dan ada dibarisan penyanyi  baru yang bakal bersinar.  Dialah Clara Diandra penyanyi solo pendatang baru, ia hadir menjajaki peruntungannya didunia musik dangdut. Bemodal nekad tanpa koneksi  dan kenal sebelumnya, Diandra menyatroni kantor NAGASWARA untuk bertemu dengan CEO NAGASWARA dan menyampaikan langsung niatannya untuk menjadi seorang penyanyi. Gayung bersambut ia diterima dan dipercaya untuk menyanyikan lagu ciptaan Yogi Gaijin dengan judul “Tresnomu Oplosan”.


“Tresnomu Oplosan” sebuah lagu yang bercerita tentang cinta yang dibagi bagi namun pada akhirnya berujung penghianatan.  Adapun Lirik lagunya sangat berbahasa rakyat dengan musik pure koplo  ditambah dengan  goyang pompa  membuat lagu ini layak untuk dinikmati.

Si Gopa (Si Goyang Pompa) julukan untuk goyangan Clara, diperoleh ketika sebelumnya ia dikenal sebagi penyanyi orkesan dari panggung ke panggung di Jawa Timur sana. Tempaan mental dan semangat juang gadis ini tidak  diragukan lagi, bahkan ia pernah mendapatkan prestasi Juara 1 tingkat kota Malang. Bakat seni pun mengalir dari sang kakek  dan sang ibu, sehingga Clara mendapat dukungan penuh untuk  terjun du dunia musik.  Penyuka warna gold dan terinspirasi berpenampilan ala Syahrini membuat Clara bertekad untuk bisa sukses. Bahkan dalam olah vokal ia selalu mempelajari dan mendengarkan lagu lagu yang dibawakan Rita Sugiarto.

“Aku bercita cita menjadi mega bintang seperti Rita Sugiarto, menjadi terkenal dan melegenda namun kalau untuk urusan kostum aku ingin berpenampilan seperti Syahrini. Makanya aku berjuang keras untuk menjadi seorang penyanyi sukses. ”Ucap Clara penuh harap. Iya deh Clara Semoga  harapan kamu tercapai ya…amien
Diberdayakan oleh Blogger.