Tuffa band "Antara Kita"

KAYUAGUNG RADIO - Malang melintang dalam berbagai off air event tidak lantas meninabobokan Tuffa Band untuk memproduksi rekaman. Quartet yang seringkali membawakan nomor Paramore di setiap konser mereka, kali ini mencoba peruntungan untuk mengaransemen ulang hits musisi legenda, Fariz RM. Judul lagunya “Antara Kita” (karya Sammy Paitam).


 “Original song maupun arransemennya menjurus ke musik Pop. Tapi di tangan Tuffa, lagu ini menjadi Pop Rock,” ujar Fierza, sang vokalis mungil dengan timbre vocal bening dan tinggi. Tiga personal Tuffa Band yang lain adalah Dedy (gitar), Dodi (bass) dan Sandy sang keyboardis. Di bawah arahan Pay BIP Siburian, Tuffa merasa berkembang sekaligus merdeka berkarya.

 “Mas Pay mengawasi setiap gerak kreatif kami. Tidak ngrusuhin tapi mengarahkan. Dia juga sangat bermurah hati meminjamkan koleksi berbagai efek bunyi untuk Guitar dan Keyboard-nya,” ungkap Dodi Junaedi yang termasuk pemikir arransemen grup ini. “Kami bangga bisa bekerja sama dengan mas Pay. Orangnya detail dan ngulik banget,” tambah Sandy. Lantas dari Pay sendiri, ada komentar?

 “Saya puas, mudah2an Tuffa Band bisa menjadi the next idol band. Tapi ketika dari record label-nya meminta saya untuk bikin lagu ini dalam versi Radio edit, saya nyerah deh… Ga tega motongnya,” ujar Pay. Lagu “Antara Kita” memang durasinya menjadi 3.40 menit, karena kelewat panjang untuk diputar di Radio. 

 “Target kami, singgel ini bisa mengakrabi pendengar Radio di seluruh Indonesia,” Ujar Fierza.  Untuk menjalin hubungan kerjasama saling menguntungkan, rekan MD Radio bisa menghubungi Fierza, di nomor 087883320961.

Terimakasih untuk semua Teman Music Director. Salam jayaraya Musik Indonesia !!Mohon kiranya bisa dikirimkan Chart Radio Anda di alamat email kami : alliceiga@gmail.com
Diberdayakan oleh Blogger.