Yuandari Dengan Single "Secolek Dua Colek"

KAYUAGUNG RADIO - Satu lagi pendatang baru di blantika musik dangdut Indonesia bernama Yuandari. Kalau dibilang pendatang baru, sebenarnya tidak juga. Apalagi,  Yuandari sudah berkecimpung di dunia dangdut sejak tahun 2006. Bersama NAGASWARA,  Yuandari yang dahulu dikenal dengan nama Wanda Bidari ini menyanyikan single “Secolek Dua Colek” ciptaan Endang Raes.

"Single ‘Secolek Dua Colek’ bercerita tentang seorang gadis yang sudah lama tidak diapelin pacarnya. Ia merindukan belaian sang pacar hingga mengaku tubuhnya sampai karatan," ucap Yuandari.


Sebelum memutuskan tampil solo,  Yuandari pernah tergabung dalam duo De Meong pada tahun 2010 dengan single “Dikewer-kewer”. Pada tahun 2006, Yuan juga meluncurkan single berjudul “Cesplong” ciptaan H.Ukat S. Sedangan pada tahun 2010, ia juga meluncurkan single “Baby” ciptaan Rendy dan “No Way” ciptaan Adibal Sahrul.

"Aku menyanyi sejak dari kecil, waktu itu aku lebih suka lagu rock dan pop, ketika diajak om aku mengikuti festival lagu dangdut di sebuah radio dangdut di Jakarta aku menang juara dua, dari situ aku mulai tertarik dengan lagu dangdut," kilah Yuandari menceritakan perjalanan karirnya.

Bersama NAGASWARA dengan single terbaru “Secolek Dua Colek”,  Yuandari berharap lagunya bisa diminati masyarakat khususnya pecinta musik dangdut.

"Dengar dan request lagu ‘Secolek Dua Colek’ milik Yuan ya semoga kalian semua suk. Salam musik Indonesia," katanya.
Diberdayakan oleh Blogger.