11 Oktober 2014 Tepat 69 Usia Kabupaten OKI

KAYUAGUNG RADIO - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten OKI ke-69 yang tepat pada 11 Oktober merupakan momentum evaluasi pembangunan di Bumi Bende Seguguk. 

Bupati Ogan Komering Ilir Iskandar SE dalam kesempatan ini diwali Sekda OKI H. Husin Spd MM mengatakan Peringatan HUT OKI yang ke 69 dengan mengambil tema Dengan Semangat HUT OKI ke 69 Kita Rajut Kebersamaan Untuk Mewujutkan Pembangunan OKI Drai Desa Menuju Masayarakat Semakin Maju, Mandiri, Sejahtera Berlandaskan Iman Dan Taqwa diharapkan akan bisa menjadi evaluasi kita pemerintah serta masyarakat untuk lebih memajukan OKI. 


“Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Ogan Komering Ilir yang ke-69, Pemerintah Kabupaten OKI melalui Dinas Budaya Pariwisata akan menggelar Festival Bende Seguguk pada 15-18 Oktober 2014 yang didalam festival ini akan menghadirkan Seni Budaya daerah.yang akan mengangkat kehidupan tradisional melaui tari dan lagu untuk mengenang 69 tahun usia Kabupaten OKI,”Ungkapnya 


Ianjutnya Festival Bende Seguguk tahun ini akan dirangkai dengan lomba-lomba. Selain seni daerah, untuk menarik minat masyarakat juga akan dilaksanakan festival band dan lomba mewarnai bagi anak-anak.” 

Husin menambahkan. Untuk rangkain kegiatan HUT OKI selain selain menggelar kegiatan Festival Bende Seguguk, juga di adakan olar raga bersama dengan bersepeda mengelilingi kota Kayuagung yang akan di ikuti seluruh Instansi,SKPD, TNI, Polri serta masayarakat 

Diberdayakan oleh Blogger.