Anthy Hermawan "Poezink"

KAYUAGUNG RADIO - Satu lagi artis dangdut yang menjelajah panggung musik Indonesia. Dia adalah, Anthy Songgeng, pedangdut asal Betawi yang dikenal masyarakat dengan goyang songgenng-nya. Bakat nyanyi Anthy Songgeng turun dari ayahnya, yang memang suka sekali dengan dangdut. Anthy juga merupakan model tapi saat ini penyanyi dengan tinggi 170 sentimeter itu lebih fokus menyanyi. Dua lagu dangdut yang sudah dipopulerkannya adalah Goyang Songgeng' dan 'Senggol Bacok', bergenre dangdut modern. Anthy Songgeng pun mengaku tidak kesulitan dengan dua single tersebut meski dikeluarkan secara bersamaan.Dan satu lagu religi yang berjudul “Kebesaran-MU”yang sudah di release pada ramadhan tahun ini. 


Dan kali ini, Untuk single ke 4 Anthy Songgeng membawa suatu perubahan didunia entertainment, yang mana nama Anthy Songgeng sudah tidak akan dicantumkan lagi (songgeng), yang akan diganti menjadi “Anthy Hermawan” agar bisa dikenal secara luas dlm perkembangannya di dalam dunia entertainment. Karena dengan nama belakang songgeng ini slalu indentik dengan satu genre yaitu dangdut, sedangkan Anthy sekarang ini ingin masuk kesemua genre lagu dan dunia entertainment lainnya. Selama persiapan single ke 4 yang sudah rampung ini, sudah selesai juga pendalaman latihan spt olah vocal,akting,host serta koreografer untuk performance dipanggung(dance).

Single ke 4 ini Management SA 19 Menamakan genre tsbt adalah Genre POP DANCE progresive. Yang mana di dalam lagu tersebut untuk mengawali debutnya Anthy agar bisa masuk kesemua segment, di dalam single ke 4 ini sendiri banyak unsur musik yang dikreasikan seperti unsur musik2 dj (dance modern dan lain2) yang mudah dinikmati oleh penggemar musik di Indonesia pada umumnya. 
Diberdayakan oleh Blogger.