Kolaborasi Irwan "Jamrud" dan Natasha Dalam Single "Wanita Terindah"

KAYUAGUNG RADIO -  Mengawali  karir nya sebagai foto model - setelah  memenangkan  Gadis Sampul Favorit- Natasha merambah menjadi penari, sehingga bisa dibilang semua panggung telah dirasakannya sejak dulu. 

Ketika akhirnya ia mengikuti ajang kompetisi vocal Asia Bagus, ia pun memutuskan untuk berkarir sebagai penyanyi. 

Aktifitas menyanyinya sempat terhenti setelah ia menamatkan kuliah hukumnya dan dilanjutkan berkarir sebagai Pengacara. Tapi kecintaannya terhadap dunia tarik suara, membuat ia kembali ke industri musik Indonesia, sekaligus membawa ia ke tantangan berikutnya sebagai presenter acara di salah satu stasiun televisi swasta. Kini ia pun harus menjalani dua profesi yang di cintainya yaitu sebagai Pengacara dan Penyanyi.

Ada pun album yang telah dikeluarkannya, bermula dari album solonya  dengan musik yang dibuat oleh Deddy Dores.  Tidak cukup sampai disitu, ia merambah ke jalur Islami dan berkolaborasi dengan banyak nama besar musisi Indonesia, dengan hits single nya “Peristiwa Subuh”, duetnya bersama Fadly Padi  yang di aransemen oleh Tohpati dalam album solo “Suara Kalbu”.
Dua tahun berikutnya Natasha mengeluarkan single nya yang berjudul ”Sujud”, berkolaborasi dalam Dua Musim yang diedarkan Sony Music Indonesia.

Saat ini Natasha kembali mengeluarkan album  “Suara Hati – Natasha Pramudita” . Terdengar asahan vocalnya  yang  unik semakin matang  dengan timbre  mezzo sopran yang serak dan tebal.  Lagu “Suara Hati” ini ditulis oleh Vina Pri Handjono  dan di aransemen oleh Tohpati yang memadukan  musik Islami  yang  syahdu  dan sayup-sayup  terdengar suara saluang  Padang .

Dan adanya para musisi yang terlibat  di dalam album ini seperti,  Vina Pri Handjono,  Ari Darmawan, Debu,  Tohpati,  Indro Hardjodikoro,  Irwan ‘ Jamrud’,  Danny ‘Jamrud’,  Rindra ‘Padi’ , Wembri ‘Garasi’,  Kraton Band,  Nadhira Nasyid,  UAP Widya,  Yudi Cakra,  Ari Andriana,  Adi.B ,  Saat,  Uci, Hafizhah Chandra, dan Ustadz Noor Albar , membuat semakin beragamnya genre musik yang disajikan.

Single pertama yang dikeluarkan untuk menyambut Ramadhan ini adalah  SHALAWAT BADAR”. Lagu perjuangan Rasullullah SAW pada perang  Badar melawan kaum Quraisy.

Selayaknya kita pun sebagai umat Rasullullah SAW, teruslah berjuang dan berjihad di jalan ALLAH, dalam segala segi kehidupan.

Dan kini setelah mengeluarkan single religi, Natasha, meramaikan belantika musik dengan mengeluarkan hits single berjudul “WANITA TERINDAH” berduet dengan Irwan “Jamrud” sebagai lawan tandomnya. Bercerita tentang kekaguman dan rasa cinta kepada pasangannya. Memuji sosok pasangannya sebagai wanita terindah yang hadir dalam hidup sang lelaki. Dengan tulus kasih sayang yang diberikan akan bersama melewati kehidupan dengan damai dan bahagia.

Natasha mengharapkan siapa  pun yang  mendengarkannya dapat meningkatkan rasa cinta kepada Allah SWT, mengajak selalu semangat berikhtiar dan berbuat baik kepada sesama. Tak ada yang lebih indah selain bermanfaat bagi sesamanya.
Diberdayakan oleh Blogger.