Los Pasar Bertingkat Kayuagung Segera Dibangun Tangga

KAYUAGUNG RADIO - Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI)terus berbenah dalam penataan pasar-pasar untuk memperindah kota dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat, tak terkecuali kawasan Pasar Kayuagung sudah cukup lama berdiri ini akan dimulai pembangunannya.

Tahap awal pembangunan dimulai di kawasan Gedung bertingkat yang akan dibangun tangga depan belakang gedung yang mana selama dibangunnya gedung bertingkat untuk para pedagang enggan berjualan di kawasan tersebut.

Untuk penataan nantinya Los pasar bertingkat yang selama ini tidak ada yang buka Badan Pengelola Pasar dan Kebersihan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), telah penghuni los agar segera membuka los tersebut, karna dengan tidak dibukannya los tersebut akan buat penataan pasar yang tidak teratur.

Kepala Badan Pengelola Pasar dan Kebersihan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Tohir Yanto SSos.mengatakan dengan akan ditatanya pasar kayuagung untuk menjadi tertata Bupati Ogan Komering Ilir teleh memberikan keputusan untuk membuat tim penataan pasar bertingkat kayuagung untuk segera di tata.

Tohir menambahkan dengan di buatnya tangga di los pasar bertingkat tersebut agar bisa membuat los pasar bertingkat ramai pengunjungnya dan bisa ditunggu oleh pemiliknya, karna selama ini los pasar tersebut dibiarkan terbengkalai oleh sipemiliknya karna denga alas an tidak ada pengunjungnya.

“Los pasar bertingkat tersebut bukannya gak ada tangga, namun tangga yang sudah ada tersebut berada di samping los dan seperti tersembunyi, jadi membuat pengunjung pasar tidak tahu, maka dengan akan buatnya tangga didepan loas pasar bertingkat nantinya akan bisa membuat los pasar tersebut akan ramai dikunjungi masyarakat yang akan berbelanja dipasar, jadi pasar akan terlihat tertata dan rapi.”ungkapnya

Secara rinci dijelaskannya, konsep penataan ini nantinya los pasar bertingkat diharuskan untuk pemiliknya membuka los baik di sisi kanan dan kiri jalan tetap, dan realisasinya akan dilaksanakan pada bulan ini juga.”pungkasnya

Diberdayakan oleh Blogger.