"Dalam Sepi" Single Sonia Eryka

KAYUAGUNG RADIO - Namanya menembus dunia internasional sebagai blogger fashion dan mencatatkan prestasi sebagai salah satu dari ’20 Best International Fashion Blogger’ oleh Company Magazine UK. Selain itu gadis belia ini dipercaya sebagai juri untuk Asia’s Top Glam Competition, fashion writer untuk New York Fashion Week 2014, fashion consultan untuk Singapore Tourism Board Shoping Race 2012, Styling For Armani Exchange, Spoke Person untuk Pond’s, Lauriel, The Body Shop, serta Brand Ambassador dari Pentax Indonesia. Semua prestaasi itu diraihnya diusianya yang masih terbilang muda.


Namun popularitas sebagai fashion blogger tak membuatnya berpuas diri. Prestasinya sebagai blogger tak menghalangi keinginannya untuk mengembangkan karir yang justru jadi impiannya dari kecil yaitu menjadi penyanyi “dari kecil aku udah suka nyanyi. Aku tertantang untuk mengembangkan karir di dunia music karena ngerasa punya kempuan yang sayang kalau tidak dikembangkan,” kata gadis yang selalu berpenampilan fashionable ini.

Dunia internet serta social media yang digelutinya ternyata cukup membantunya dalam mengembangkan karir music. Salah satunya adalah menerima penghargaan “Internet Video Star Awards 2014” kategori Female Music Performer, berkat video yang diunggahnya di youtube. Dan Sonia Eryka, demikian namanya, kini melangkah serius dalam karier bermusiknya. Gadis cantik kelahiran 21 Juni 1993 yang bisa bermain gitar dan mencipta lagu sendiri ini lantas coba membuat album music. Keseriusannya ini ditandai dengan merilis single “Dalam Sepi” bekerjasama dengan Alfa Records sebagai label.

Pengambilan gambar video klip “Dalam Sepi” dilakukan di Singapura yang didukung sepenuhnya oleh Singapore Tourism Board (STB). “Aku sudah sering bekerjasama dengan STB, makanya pas bikin videoklip ini mereka sangat support,” bilang gadis yang sering berganti warna rambut ini.

Dan daftar prestasi Sonia Eryka di usia belianya pun bertambah dengansebutan “singer song writer” melengkapi seabreg prestasi sebelumnya sebagai fashion blogger, stylist, model dan bintang iklan.

Diberdayakan oleh Blogger.