DEGA Dengan Single "Memory"

KAYUAGUNG RADIO - Hijrah ke Jakarta dan menghasilkan banyak karya adalah impian besar dari band asal Medan ini. Melalui nama sebelumnya The Fix Indonesia yang besar di banyak panggung off air maupun on air radio di kota Medan membuat band yang mengusung genre Alternative Pop ini dipercaya oleh Dede Kumala (drummer band BIP) yang tak lain adalah kakak kandung dari Gitag Kumala (Guitarist Dega) untuk memproduksi karya-karya dan meyakini akan siap bersaing di industry music sekarang ini.

Awing (vokal), Gitag Kumala (Guitar-Keyboard), Eza (Drum), Daniel Armanda (Bass), melalui nama baru DEGA (yang sbelumnya The Fix Indonesia) bersama dengan My Music Records +artist management merilis sebuah karya lagu berjudul “Memory”.

“Memory”, adalah lagu dengan nuansa music Pop Ballads yang diciptakan oleh Dede Kumala dan Awing Dega. Menceritakan tentang keadaan emosi hati saat kita menghadapi kegagalan cinta. Saat sakit dan rindu merana setelah pasangan kamu pergi meninggalkanmu untuk sahabat kamu sendiri.

DEGA engan hits single “Memory” persembahan untuk seluruh penikmat music dan berharapa akan menjadi bagian besar dalam industry music kedepan.

@DEGAofficial
Diberdayakan oleh Blogger.