Jalan Santai Dan Karnaval Memeriahkan Hari Kesehatan Nasional

KAYUAGUNG RADIO - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-50 pada tanggal 18 November 2014, Dinas Kesehatan Kabupaten OKI menyelenggarakan berbagai macam kegiatan diantaranya Jalan Santai dan devile karnaval diikuti oleh unsur FKPD, Dinas Kesehatan Kabupaten OKI, RSUD, Darma Wanita Persatuan Dinas Kesehatan OKI dan 29 puskesmas seKabupaten OKI.

Untuk kegiatan jalan santai start dimulai dari jam 06.00 di lapangan Hatta dan finish di halaman Dinas Kesehatan Kabupaten OKI, dilanjutkan dengan penarikan undian berhadiah oleh wakil bupati Kabupaten OKI Bapak H.M. Rifai, SE. Hadiah utama berupa sepeda gunung, hand phone, dispenser, kipas angin, dan lainnya.

Setelah pembagian hadiah juga akan di adakan perlombaan guna menjaga keakraban dan kesetiakawanan antara Dinas Kesehatan Kabupaten OKI , Puskesmas dan RSUD Kayuagung dan Darma Wanita Persatuan Dinkes OKI, lomba-lomba yang akan diadakan seperti lomba menyanyi, tarik tambang, bakiak, lari karung, bola kaki daster ceria, lomba kelereng sendok, dan lomba berhias jilbab/berhijab tanpa cermin.

Pada acara puncak Hari Kesehatan Nasional yang ke-50, akan diisi dengan pemecahan rekor MURI yaitu Komitmen Anti Rokok yang ditandai dengan tanda tangan pada spanduk besar di sepanjang pagar Dinas Kesehatan kabupaten OKI oleh seluruh Insan Kesehatan dan masyarakat.


Diberdayakan oleh Blogger.