Peringatan Hari Pahlawan Iskandar SE Tabur Bunga Ke Makam Pahlawan

KAYUAGUNG RADIO - Dalam rangka memperingati hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November pemerintah Kabupaten Ogan komering Ilir menggelar upacara dan kunjungan ke Makam Pahlawan Kusuma Negara. 

Dalam memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2014 kali ini, tepat pada 8:15 Wib dimninta kepada masyarakat untuk ikut mehening Cipta.yang terutamakepada masyarakat yang di jalan-jalan persimpangan. Para pengguna kendaraan untuk ikut berpartisipasi dalam peringatan Hari Pahlawan ini dengan menghentikan kendaraannya selama 60 detik atau 1 menit. 

Bupati Ogan komering Ilir Iskandar SE yang dalam kesempatan itu menjadi Inspektur Upacara mengatakan Peringatan hari pahlawan harus dimaknai dengan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat “kita balas jasa perjuangan darah dan air mata para pendiri bangsa dengan perjuangan membangun daerah menyejahterakan masyarakat.”ungkapnya Ishak. 

Upacara yang dihadiri langsung Bupati OKI Iskandar SE, Wakil Bupati H.M Rifai SE, Ketua Tim Penggerak PKK Linda Sari beserta Anggota PKK, FKPD OKI, para kepala SKPD, Dandim0402 OKI / Kapolres OKI, veteran, pegawai negeri sipil, pelajar dan lainnya. 

Selesainya Upacara Iskandar SEi menyalami satu persatu para veteran pejuang dan, rombongan melakukan ziarah dan tabur bunga dimakam pahlawan Kesuma Negara Kayuagung bertindak selaku inspektur upacara ziarah Kapolres OKI,AKBP Erwin Rachmat SIK. 

Diberdayakan oleh Blogger.