Polres OKI Gelar Giat 21

 KAYUAGUNG RADIO - Upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas, terutama diwilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir Polres OKI mengelar giat 21 yang melibatkan seluruh jajaran Polres OKI dan Polsek Polsek yang ada diwilayah OKI.

Dalam arahannya, Kapolres OKI, AKBP Erwin Rachmat SIK yang memimpin langsung giat 21 ini, menyampaikan terima kasih atas pelaksaan apel ini. Himbauan agar anggota tetap semangat dan ditekankan bahwa, dalam kegiatan ini, agar anggota yang melaksanakan tugas, selalu menjaga keselamatan diri sendiri. Kapolsek juga mengingatkan agar dalam pelaksanaan kegiatan ini, anggota selalu menjaga sopan-santun dan tata karma, jauhkan sifat arogansi dan tampilkan sikap yang simpatik agar kegiatan razia ini tidak menjadi kontradiktif dengan upaya Polri untuk membangun Partnership Building di masyarakat.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini yang dimulai sejak pukul 20:00 Wib - 2:00 Wib dini hari , polsek-polsek di jajaran Polres OKI digabung menjadi beberapa Rayon, dengan titik-titik giat dan jam yang telah ditentukan.
Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat SIK melalui Kabak Ops Kompol I Ketut Suarnaya mengatakan giat 21 ini,melibatkan seluruh anggota baik yang bertugas di Polres maupun di Polsek subsektor telah melakukan secara serentak dan Obyek yang diperiksa untuk ranmor R-2 maupun R-4, selain kelengkapan surat-surat dan kondisi dalam mobil seperti didalam bagasi juga diperiksa.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 5 November 2014 ini, yang dimulai sejak pukul 20:00 hingga pukul 2 :00 dini hari berhasil mengamankan seseorang yang memiliki Senpi beserta amunisi ,pemakai Narkoba, masyarakat yang membawa sajam serta kendaraan baik kendaraan roda dua (R2) maupun roda empat (R4) yang tidak dilengkapi dengan surat surat kendaran.
Diberdayakan oleh Blogger.