REGA "Takkan Lagi"

KAYUAGUNG RADIO - Penyanyi bernama asli Ghie Poetra ini pernah membentuk band bernama REGA. Mereka pernah memenangkan beberapa kompetisi, salah satunya adalah menjadi Top 10 LA Lights Meet The Label 2013. Mahasiswa tingkat akhir di salah satu Universitas di Bandung ini akhirnya memilih menjadi Solois dan tetap menggunakan nama REGA. Keberhasilannya menjadi Top 10 LA Lights Meet The Label dan dikontrak Alfa Records merupakan langkah awal REGA terjun di dunia Musik Indonesia.


Single “Takkan Lagi” karya Ghie Poetra ini menceritakan sebuah pengalaman kisah cinta REGA yang akhirnya “Takkan Lagi” mencintai kekasihnya yang sudah tidak sayang kepadanya setelah 3 tahun menjalin kasih. Brian Mcnight dan Stevie Wonder merupakan Influence dalam bermusik REGA selama ini. Dengan balutan suara yang lembut serta syair yang simple, REGA optimis single “Takkan Lagi” dapat diterima oleh pencinta music Indonesia.

Pengambilan gambar video klip “Takkan Lagi” dilakukan di Singapura dan Tangerang. Semoga debut single “Takkan Lagi”, menjadi debut yang manis buat REGA sebagai solois baru di Industri Musik Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.