Single Kedua Tasya Tania Berjudul "Maafmu Untukku"

KAYUAGUNG RADIO - Tidak semua orang bisa dengan mudah meminta maaf ataupun memaafkan. Semua akan mencari alasannya.

Seperti saat kita menyadari kesalahan yang tidak pernah disadari, dan merasakan menyesal dan sangat berharap mendapatkan maaf darinya dan bisa kembali bahagia bersamanya. Adalah inti kisah debut lagu yang menjadi single ke-2 Tasya Tania dengan judul “Maafmu Untukku”. Lagu slow bergenre Pop Urban hasil karya bersama Tasya Tania dan musis serta arranger ternama di Indonesia yaitu “Harry Budiman” dan juga dibantu oleh composer muda “Fredy Harahap” (Composer lagu Fatin “aku Memilih Setia”, “Dia Dia Dia”) seakan member warna baru di genre music ini.

Genre Pop Urban dirasa menjadi music image dari dara cantik jelita berusia 19 tahun ini. Seperti halnya pada single perdana Tasya Tania berjudul “Bagiku (Cinta Tak Berbalas)”. “,musiknya sih aku masih tetep pop urban, Cuma untuk yang single kedua ini slow beat, dan temanya juga mellow. Tentang permintaan maaf untuk sang pujaan hati.” Cerita Tasya Tania untuk lagu ini.

8 tahun mengasah vokal disalah satu music course ternama di Jakarta membuat dirinya semakin matang dalam bernyanyi. Dan berharap single ke-2 Tasya Tania “Maafmu Untukku” ini akan menjadi salah satu lagu favorit bagi penikmat music.

@TasyaTaniaj
Diberdayakan oleh Blogger.