Virzha Hadir Dengan Single Perdana "Aku Lelakimu"

KAYUAGUNG RADIO - Cinta tak bisa menahan seorang lelaki sejati untuk menjadi romantic. Ketika dengan tegasnya lelaki itu mengatakan sangat mencintai wanitanya sekalipun sang pujaan hati tidak menyadari cinta lelakinya yang sangat dalam.


Saking besar cintanya hingga sekalipun menyakitkan, pintu hati tetap dan selalu terbuka untuk wanita terkasihnya. Apapun penghalang dan rintangannya tetaplah lelaki ini adalah rumah hati untuk wanita yang dicintainya. Pintu rumah selalu terbuka hingga kapanpun bisa kembali pulang.

Kisah diatas adalah synopsis lagu “Aku Lelakimu” ciptaan Pongky Barata yang menjadi debut single Virzha sebagai penyanyi solo paska Indonesian Idol.

“Dan kisah itu nyata banget terjadi buat aku, sampai sekarang masih keinget aja kisah percintaanku dulu jadi kalau nyanyi lagu ini aku bisa benar-benar menghayati karena tau banget rasanya seperti apa. Tetapi tetap dengan ekspresi seorang lelaki yang tegar dan tidak cengeng.” Ungkap Virzha.

Lagu ini pernah dinyanyikan Virzha dalam babak Spektakuler Indonesian Idol. “Ini lagu Mas Anang. Ketika aku nyanyiin lagu ini pertama kali langsung nyantol karena rasanya aku banget. Jadi waktu itu aku bisa menarik perhatian karena menyanyi dengan penuh penghayatan,” tambah lelaki yang juga dikenal karena rambut gondrongnya selain cirri khas suaranya.

“Aku Lelakimu” akhirnya kembali dinyanyikan Virzha sebagai single dalam rangka persiapan album perdananya. Single yang dirilis Alfa Records ini akan menjadi pembuktian Virzha dalam blantika music tanah air selepas kiprahnya di Indonesian Idol.

“Aku serius terjun bernyanyi karena sudah jadi cita-cita. Dan single ini jadi pembuktian sebagai awal langkah memasuki industry music yang sebenarnya dan tentunya penuh persaingan. Kalau dulu bersaingnya sesame finalis Indonesian Idol, sekarang saingannya sangat banyak. Jadi aku harus serius tunjukkan kualitasku,” ujar Virzha serius.

Dan Virzha memang seharusnya menyadari bahwa persaingan sesungguhnya baru saja dimulai. Dia berharap masyarakat merespon kehadiran singlenya ini seperti ketika mereka mendukungnya di Indonesian Idol.
“Aku berharap kehadiran single ini bisa diterima dengan baik dan juga bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang,” ujar Virzha.

Kehadiran Virzha di industry music lewat Alfa Records ini bisa menjadi salah sati alternatif sebagai penyanyi solo favorit. Apalagi predikatnya sebagai finalis Indonesian Idol menjadi modal kuat dalam mengarungi industry musik tanah air.

Diberdayakan oleh Blogger.