Baim and Gugun Blues Shelter "Don't Say Goodbye"

KAYUAGUNG RADIO - Berawal dari seringnya berkolaborasi di panggung panggung off air dan sekaligus menjawab tantangan dari para pecinta musik blues tanah air, akhirnya Baim dan Gugun Blues Shelter mewujudkan rencana mereka untuk membuat sebuah album kolaborasi. Dalam waktu yang termasuk singkat, album yang bertajuk Let There Be Light akhirnya dirilis pada bulan November 2014. 

Dibawah label Nagaswara, album Let There Be Light menawarkan enam buah lagu baru yang diaransemen bersama. Lagu Don’t Say Goodbye adalah lagu beraroma ballad yang merupakan single pertama yang dilempar ke pasaran.


Jangan membayangkan musik blues yang “berat” karena dialbum kolaborasi Let There Be Light, Baim dan Gugun Blues Shelter tanpa menanggalkan ciri khas musik masing masing berhasil membuktikan bahwa mereka bisa bermain lebih “ringan” dan “manis”, bahkan menjadi signature terbaru dari Baim dan Gugun Blues Shelter, walaupun tentu saja cabikan cabikan gitar dari Baim dan Gugun menjadi nilai jual utama dialbum Let There Be Light ini.
Diberdayakan oleh Blogger.