728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 23 Desember 2014

Iskandar SE Pimpin Apel gelar Pasukan Oprasi Lilin 2014

KAYUAGUNG RADIO - Bertempat dilapangan Pemda,Bupati OKI Iskandar SE pimpin apel gelar pasukan oprasi lilin 2014 dan tahun baru 2015, yang di hadiri Wakil Bupati OKI H.M Rifai SE, Sekda OKI, Kapolres OKI,Dandim 0402 OKI, Kepala Pengadilan Negeri, Kepala kejaksaan Negeri, Unsur Muspida, Kepala Dinas, kepala Badan, Camat, Lurah, serta pegawai dijajaran Pemda OKI. 

Amanat Kapolri Jenderal Sutarman yang dibacakan Bupati OKI Iskandar SE mengatakan kepada seluruh personel. Di antaranya, para personel diperintahkan untuk membangun kerja sama yang baik dengan TNI serta menghilangkan ego sektoral.dan bisa melaksanakan tugas mulia pengamanan Natal dan tahun baru, seluruh personel Polri di mana pun berada dan bertugas serta kepada seluruh kekuatan, baik TNI maupun seluruh stakeholder lainnya yang akan diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan," 

“Siapkan fisik dan mental dengan landasan komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi, yang memberikan layanan terbaik terhadap masyarakat yang merayakan Natal dan tahun baru‎. tunjukan sikap dan tindakan yang humanis dan simpatik pada masyarakat sehingga akan semakin menunjukkan jati diri Polri sebagai sosok penolong, pelayan masyarakat. bangun kerja sama dengan unsur TNI dan stakeholder lainnya serta mitra keamanan ketertiban masyarakat, serta hilangkan ego sektoral. Dan kerahkan semua pikiran dan tenaga dan kemampuan untuk kemampuan masyarakat, optimalkan intelijen dan Babinkamtibmas sebagai garda terdepan untuk mengetahui setiap potensi kerawanan yang mungkin terjadi serta dinamika yang berkembang, dan lakukan langkah-langkah antisipasi demi mencegah timbulnya gangguan kamtibmas‎. lakukan pengamanan terhadap wilayah yang memiliki tingkat kerawanan tinggi untuk menjadi sasaran aksi terorisme. Serta laksanakan penegakan hukum secara tegas dan dinamis. optimalkan fungsi pos pengamanan dan pelayanan, CCTV dan rest area yang akan dapat memberikan layanan terbaik bagi masyarakat yang merayakan Natal dan tahun baru‎ 

Iskandar SE mengajak seluruh komponen ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada Operasi Lilin 2014.Sesuai amanat Kapolri Komjen Pol Sutarman, untuk pengamanan Perayaan Natal 25 Desember 2014 dan Tahun Baru 2015, Polri kerahkan personel penuh agar berjalan aman dan lancar.

Hari Raya Natal harus berjalan aman, karena merupakan momentum religius umat Kristiani. Sedangkan Tahun Baru sudah menjadi tradisi masyarakat di awal tahun.

Sementara kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat SIK mengatakan untuk pengaman Natal Dan Tahun Baru tahun ini anggota Polri Siap sepenuhnya untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat dan kita menurunkan 65 personil serta dibantu anggota yang ada di Polsek. 

“Kita harapkan mengharapkan seluruh komponen bekerjasama baik dengan petugas pada Ops Lilin tahun ini, dalam memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat.”Ungkapnya

Dandim 0402 OKI Letkol Inf Arif Suryandaru mengatakan untuk memberikan dan membantu keaman dalam perayaan natal dan tahun baru Kodim 0402 Oki menerjunkan empat Pelton anggota TNI yang diantaranya dua pelton pengaman di daerah Ogan Ilir (OI) dan Dua pelton di Ogan Komering Ilir (OKI).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Iskandar SE Pimpin Apel gelar Pasukan Oprasi Lilin 2014 Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio