728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 29 Desember 2014

Kodim 0402 OKI Menggelar Donor Darah

KAYUAGUNG RADIO - Kodim 0402 OKI menggelar donor darah, yang dilaksanakan di lokasi pasar Kayuagung yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Ogan Komering Ilir. 

Dandim 0402 OKI Letkol Inf Arif Suryandaru melalui Kasdim Mayor Inf Mujari mengatakan Kodim 0402 OKI menggelar kegiatan donor yang mana kegiatan ini merupakan kegiatan sosial, maka sedikitnya 100 anggota Kodim 0402 OKI yang dikerahkan untuk ikut donor darah. 

“Persedian darah dirumah Sakit Umum Kayuagung setiap bulannya selalu kurang, dengan digelar donor darah ini akan bisa membantu persediaan darah yang ada di RSUD dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah.” 

Mujari menambahkan kegiatan donor darah yang dilaksanakan di lokasi pasar kayuagung atau di lokasi umum dengan harapan masyarakat akan terdorong untuk melakukan donor darah. 

Sementara Ketua PMI melalui Seketaris Sirni Lestari S.Ud mengatakan sebanyak 37 kantong darah sudah terkumpul dan dengan diadakannya donor darah ini maka bisa membantu persediaan darah yang ada di RSUD Kayuagung, yang selama ini selalu kekurangan darah. Yang mana diketahui untuk persediaan darah di RSUD kayuagung sebanyak 150 kantong darah yang harus disediakan setiap bulannya. 

“PMI selalu mengajak dan mengupayakan masyarakat untuk mau mendonorkan darahnya agar bisa membantu saudara saudara kita yang membutuhkan darah, dan PMI mengupayakan bagi masyarakat yang selalu mendonorkan darahnya untuk diajukan kepemerintah untuk diberikan Reward, Piagan dari Bupati atau Umroh bahkan pemberian pin Mas atau diberangkatkan haji.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kodim 0402 OKI Menggelar Donor Darah Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio