728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 15 Desember 2014

Nassar "Kecanduan Kamu"

KAYUAGUNG RADIO - Setelah sukses dengan hits Gejolak Asmara , yang mengantarkan Nassar banyak mendapatkan penghargaan bergengsi, diantaranya , Ami Award, Dahsyat Award , Inbox Award dll, Nassar Kembali Bekerja sama dengan Adibal G4ul dan Prikeys Merilis single Baru di penghujung tahun 2014 yang Bejudul "Kecanduan Kamu"


Single Kecanduan kamu mengambil tema dance Arabic , agak berbeda dengan Gejolak asmara yang kental dengan nuansa Arabic dan latin, di single kecanduan kamu Adibal sebagai Head k reatif mencoba menawarkan yang berbeda dengan mengkolaborasikan Arabic dengan EDM , Jenis musik yang sedang marak di dunia musik internasional.

Walau coba menawarkan Sesuatu yang baru , tapi kecanduan kamu tetap terdengar Catchy dengan hook dan beat yang mudah di ingat. vocal arabic khas dari nassar tetap dapat ter eksplor dengan baik. kualitas musikal tetap mengedepankan estetika dengan memadukan unsur music organik dan elektronic  sehingga secara musikalitas  tetap terjaga dengan baik.

Lagu kecanduan kamu berkisah tentang mencintai sesorang , dan ketergantungan terhadap seseorang sehingga di umpamakan seperti Kecanduan , dan merasa tak sempurna tanpa kehadirannya. dan  lirik "candu candu candu kecanduan kamu " yang berulang ulang menjadi Gimmick/hook yang mudah di ingat dan menjadi candu pada lagu ini.

Pada akhirnya Nassar, adibal , prikeys dan seluruh team kreatif lagu Kecanduan kamu, berharap agar lagu ini dapat diterima dengan baik dan dapat memperkaya khasanah musik Indonesia.

Trimakasih untuk semua rekan rekan media , radio, tv , online dan cetak serta media media lainnya atas dedikasi dan support selama ini , sehingga musik dangdut tetap berkibar dan beraneka ragam .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Nassar "Kecanduan Kamu" Rating: 5 Reviewed By: Unknown