Single Terbaru Noah dari Album Ke-2 Berjudul "Seperti Kemarin"

KAYUAGUNG RADIO - Sebuah band sangat butuh support dari orang orang terdekat mereka. Dan bagi Noah, keinginan untuk melibatkan orang-orang terdekat mereka dalam perjalanan band ini, sangatlah besar. Project teranyar dari Noah ini melibatkan begitu banyak sahabat. Single terbaru Noah dari album 2nd Chance yang berjudul Seperti Kemarin ini adalah salah satu lagu yang diproduseri oleh Steve Lillywhite. Dan dalam lagu ini, kita menemukan sesuatu yang berbeda. Lagu ini merupakan kolaborasi antara Noah dan Dewi Lestari. Dewi Lestari yang akrab dipanggil Dee ini menuliskan lirik dalam lagu Seperti Kemarin. Dan Ariel yang membentuknya menjadi rangkaian lagu.


Kolaborasi berikutnya dengan Steve Lillywhite juga sukses membuat karakter music Noah jadi lebih megah. Seperti kata kata Steve Lillywhite yang mengatakan bahwa tugas dia adalah mengoptimalkan kemampuan yang dimiliki Noah. Dan ambience dalam lagu Seperti Kemarin akan menggambarkan janjinya. Suara synth, efek vocal, ritmis dan sound dari instrument terdengar lebih gagah.

Keinginan dari Noah berikutnya adalah berkolaborasi dengan rekan rekan radio di seluruh Indonesia. Dan itu mereka realisasikan dalam proses launching single Seperti Kemarin. Tepatnya di tanggal 21 November, single Seperti Kemarin akan diputar di radio secara non-stop selama 20 jam. Ini bagian yang sangat seru dan sangat butuh support dari rekan-rekan radio. Tak hanya radio, proses launching single Seperti Kemarin ini didukung oleh PT. XL Axiata, Tbk sebagai pihak yang menjadi partner dari MUSICA STUDIO dalam proses pembuatan tiga single NOAH terbaru kali ini.

Dan Noah sangat menghargai support ini. Karena support dari rekan-rekan media dan XL Axiata ternyata jauh lebih besar dari yang diperkirakan.  Semoga saja kolaborasi ini akan terus berlanjut dengan kolaborasi lain yang lebih indah. Terima kasih, atas supportnya dan tetap support musik Indonesia.

Selain memanjakan SAHABAT NOAH dengan single terbaru yang bisa dinikmati dalam bentuk Ring Back Tone (RBT) atau Full Track Download (FTD), MUSICA – XL Axiata juga membuat aplikasi Xelfie with NOAH. Fitur andalan dari Aplikasi Xelfie with NOAH ini adalah puluhan digital frame dengan foto official NOAH yang bisa digunakan oleh Sahabat NOAH. Dengan adanya fitur ini, sahabat NOAH bisa membuat foto seolah – olah mereka sedang berfoto dengan NOAH. Aplikasi Xelfie with NOAH ini bisa diunduh dengan mengkases www.gudangapp.com/noah`.

Single terbaru NOAH – Seperti Kemarin ini bisa dinikmati ekslusif untuk pelanggan XL dalam bentukRing Back Tone (RBT) dengan mengakses ke kode USSD Menu Browser (UMB) *123*147*2#  sedangkan untuk layanan Full Track Download, wallpaper, video nya bisa di unduh dengan mengakses www.gudangapp.com/noah dan m.musikkamu.com/noah.
Diberdayakan oleh Blogger.