728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 23 Januari 2015

"5 X (Lima Kali)" Wina DH Rilis Single Teranyar

KAYUAGUNG RADIO - Enam lagu sudah disiapkan oleh Wina DH untuk menandai awal kehadirannya di kancah musik koplo Indonesia dibawah panji DH Production. Yaitu lagu "Keong Racun", "Bukan Boneka", "5x", "Malaikat Cinta", "Berondong Gila", dan "Bola Salju". Dalam "Bola Salju", Wina featuring dengan Didi Kempot yang dikenal sebagai rajanya musik campursari.

Lagu "5x" oleh para pemusik yang biasa nongkrong di studio rekaman dimana Wina take vocal, diyakini bakal menjadi senjata sakti Wina dalam menghadapi medan koplo. Notasinya asyik, musiknya rancak, dan Wina juga enjoy menyanyikannya. "Temanya unik, lagunya easy listening. Tentang keunikan temanya, nanti bisa disimak jika lagunya sudah edar," papar Wina dibarengi senyum.

Lagu "Berondong Gila" pun tak kurang "bahaya"nya. Tidak dibalut dengan house music yang high speed seperti "5x", lagu ini terasa lebih easy listening. Temanya pun tak kurang unik, tema lagu ini merupakan potret dari fenomena sosial, tentang apa yang dalam bahasa "gaul" disebut "berondong". Hanya saja, berondong dalam lagu ini adalah berondong belia yang masih berupa "kepompong", belum menjadi "kupu-kupu".

Sebagai uji pasar, lagu "Keong Racun" versi Wina sudah dinyanyikan di sebuah panggung hiburan tv swasta nasional. Begitu pula lagu "Bukan Boneka". "Sambutan penonton bagus, mereka berjingkrak mengikuti irama musiknya yang memang upbeat," tutur penyanyi senior Kota Bandung ini. "Bagi saya sendiri tidak masalah diterjunkan ke kancah koplo oleh pihak label. Sebagai penyanyi saya harus siap. Selain itu saya sendiri memang suka musik-musik yang upbeat seperti koplo," tambah Wina.

Lagu Berondong Gila sendiri bercerita tentang seorang Pria yang selalu menggoda wanita dengan segala cara dan upaya supaya bisa talkluk ditangannya, lirik yang sedikit menggelitik dan mudah di cerna di balut musik yang sangat pas dengan karakter Wina..menjadikan lagu ini di sukai banyak orang…dan ini adalah single pertama Wina DH di album kompilasi produksi DHProduction.

Tentang kesiapannya mengarungi medan baru dan menghadapi tantangan baru, Wina mengatakan "Tidak ada persiapan khusus. Biasa-biasa saja. Medan dangdut juga bukan sesuatu yang baru bagi saya. Sejak dulu dalam berbagai perform off air, saya sudah biasa menghadapi penonton yang berselera dangdut."
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "5 X (Lima Kali)" Wina DH Rilis Single Teranyar Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio