Aliando "Kau Terindah"

KAYUAGUNG RADIO - MUHAMMAD ALIANDO SYARIEF yang dikenal ALIANDO dan akrab dipanggil ALI, bintang remaja yang saat ini sedang naik daun dan banyak digilai kalangan remaja. Meskipun hadir sebagai bintang sinetron, ftv, film dan ambassador beberapa product, pria keturunan Arab – Padang ini akhirnya merelease single perdana yang diberi judul “KAU TERINDAH”. 

Bakat ALI dalam dunia music sudah tak diragukan lagi. Hal ini terbukti dengan lagu – lagu yang diciptakan oleh ALI termasuk di single perdananya “KAU TERINDAH”. Bakat ALI dalam dunia music tak diragukan lagi karena dari awalpun ALI memang ingin focus di dunia music. Hadir bersama band ALIANDONESIA serta menjadi pencipta lagu “JANI HATI” yang dibawakan oleh BUDHILA dan menjadi OST film yang dibintangi ALIANDO “JANJI HATI” arahan sutradara Rudi Sujarwo.
 
“KAU TERINDAH” sebuah ungkapan rasa cinta dan ketertarikan kepada pasangan dan cocok untuk yang sedang kasmaran dan jatuh cinta. Semoga single perdana ALIANDO “KAU TERINDAH” bisa menjadi trend dan disukai oleh pencinta music tanah air dan “ALICIOUS” (Fans Aliando)
Diberdayakan oleh Blogger.