Alika "Ge-eR"

KAYUAGUNG RADIO - Pernah gak sih kamu berada dalam suasana Ge-eR tingkat tinggi gara-gara ada seseorang yang datang membawa harapan? Eheemmm, udah ngaku ajaaa. Biar lebih cihuy, yuk ah tongkrongin single terbaru Alika, berjudul “Ge-er”. Sebuah lagu bertempo riang ciptaan Asta RAN ini terasa beda ketimbang 2 single Alika sebelumnya, “Aku Pergi” dan “Tunggu Aku”.


“Iyaaa, selama ini mungkin orang lebih mengenal aku lewat lagu-lagu ballad.  Makanya, aku pingin banget merilis single seperti ‘Ge-eR’ ini. Aku suka banget sama musik yang dibuat Asta. Dengerin deh lagunya dan kamu akan menemukan perbedaan dari lagu-lagu aku sebelumnya", celoteh Alika dengan riang.

Selain suka musiknya,  pemilik nama lengkap Karis Alika Islamadina ini juga pewe dengan lirik lagunya. “Ceritanya lucu deh. Jadi lagu ini nyeritain tentang cewek yang keGe-eRan terus sama seorang cowok. Meskipun cewek ini masih diliputi suasana beribu tanya di hatinya,” jelas Alika.
"Lagipula, pasti banyak anak jaman sekarang yang lagi taksir-taksiran ngalamin rasa ke Ge-eR an seperti cerita di lagu ini", lanjutnya.

Lagu “Ge-eR" ini masteringnya dilakukan di sebuah studio musik di Amerika Serikat. Single terbaru Alika ini di launch di seluruh radio Indonesia pada hari Kamis, 23 Oktober 2014.  Dara kelahiran Sydney, 24 Juni 1994 ini memilih tanggal 23 Oktober bukan tanpa alasan. Tepat di tanggal yang sama setahun yang lalu, single “Aku Pergi” Alika juga dirilis.
Diberdayakan oleh Blogger.