Aron Ashab "Lambaikan Tangan Ke Kamera"

KAYUAGUNG RADIO - Aron Ashab adalah penyanyi pendatang baru di blantika musik tanah air, Cowok keturunan Arab-Belanda ini memulai karir nya di dunia entertain dengan membuat Video parodi lewat Instagram. Lewat Instagram, karya-karya Aron mampu mengecoh hati para Abg-Abg masa kini lewat video-video yang ia upload di Instagram nya sendiri.

Sempat juga membintangi beberapa film layar lebar, salah satunya film “Slank Nggak ada Matinya”.

Meski dikenal sebagai seorang aktor, Aaron Ashab rupanya tak mau terlalu banyak menghabiskan waktu di dunia akting. Ia mengatakan, saat ini tengah memusatkan perhatian untuk eksis di panggung musik.

"Sebenarnya saya lebih fokus nyanyi. Film itu memakan waktu banget. Makanya saya cari yang benar-benar worth it," ucap Aaron.

Bermusik sudah menjadi aktivitas wajib yang dilakukan pemeran Ivanka dalam film Slank Nggak Ada Matinya itu sebelum terjun ke pentas akting.

"Makanya aku pengin ngejaga dan fokus sebagai penyanyi. Di akting aku tertarik banget, cuma belum berpikir untuk lebih jauh untuk aktif di situ," papar Aaron Ashab.

Aaron pun mencoba untuk membandingkan aktivitasnya bermusik dan berakting di depan kamera.

"Dari umur lima tahun, aku sudah mulai nyanyi. Passionnya memang di nyanyi. Jauh lebih enak nyanyi kalau sudah sukses. Awalnya memang susah, untuk fee juga lebih besar penyanyi kan," tutup Aaron Ashab.

Di awal Bulan Januari 2015 ini, Aron bergabung dengan CBM Entertainment dan merilissingle terbaru nya berjudul “Lambaikan Tangan Ke Kamera”.

Lambaikan Tangan Ke Kamera ini diciptakan oleh Dirinya sendiri, dan menceritakan tentang seseorang yang lelah akan sebuah situasi dimana situasi tersebut sudah tidak bisa dikompromikan lagi dan pada akhirnya orang tersebut memutuskan untuk menyudahi nya saja.

Lewat single ini, Aron berharap single ini bisa diterima dengan baik dan disukai oleh masyarakat Indonesia pada umumnya, dan rekan-rekan media yang selama ini turut mensupport Aron Ashab tentunya.
Diberdayakan oleh Blogger.