728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 06 Januari 2015

Arya Rilis Single "Jika Jatuh Cinta"

KAYUAGUNG RADIO - Industri musik Indonesia tak pernah sepi didatangi dengan berbagai macam penyanyi pendatang baru, salah satunya adalah penyanyi solo pria yang kini menetap di Bandung bernama Arya yang kemarin (13/12/2014) baru saja merelease single bertajuk “Jika Jatuh Cinta”.


Di releasenya single ini merupakan starting point Arya untuk melangkah menuju industri musik Indonesia. Arya berharap bisa mewarnai blantika musik Indonesia dan dapat di terima oleh pecinta musik tanah air.

Bisa bekerja sama dengan komposer ternama dengan Bemby Noor merupakan suatu kesempatan emas dan tidak boleh disia-siakan.
 “Ini merupakan start awal dalam hidupku, masih banyak hal-hal yang perlu aku capai khususnya di dunia tarik suara, ujar Arya.” “Aku berharap semoga kedepannya bisa melebarkan sayap di industri musik Indonesia dan bisa berkolaborasi dengan musisi-musisi papan atas”, imbuh Arya.

Video dari single “Jika Jatuh Cinta” kini sudah bisa dinikmati di channel Youtube, hingga saat ini sudah ada sekitar 600 viewers, penasaran ingin melihat dan mendengarkan suara merdunya, yuk klik di sini  https://www.youtube.com/watch?v=pfkbjiQtj7E

Twitter : @AryaMohen
IG         : aryamohen
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Arya Rilis Single "Jika Jatuh Cinta" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio