Cara Mudah Untuk Bikin Gigi Tampak Lebih Putih

KAYUAGUNG RADIO - Pasta gigi bukanlah satu-satunya bahan yang efektif untuk memutihkan gigi. Ada banyak sekali bahan yang bisa digunakan untuk membuat gigi terlihat jauh lebih putih dan bahan -bahan tersebut ada di sekitar kita lho. Untuk itu kami akan membagi rahasia miliki gigi putih seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini. Check these out.

Minyak Zaitun dan Almond

Buatlah campuran antara minyak zaitun dan juga minyak almond. Oleskan pada gigi setelah Anda bangun tidur. Lakukan ini setiap hari selama 5 hari berturut-turut dan Anda akan mendapatkan hasil yang luar biasa.

Scrub Stroberi

Hancurkan satu genggam buah stroberi dan oleskan campuran ini setiap hari. Buka mulut Anda dan biarkan mengering selama beberapa saat. Setelah mengering bilas mulut Anda dengan berkumur menggunakan susu. Tips ini akan berguna untuk memutihkan gigi sekaligus menyegarkan nafas Anda.

Jus Lemon

Ambil sepotong lemon dan celupkan potongan lemon ke dalam segelas air. Kumur-kumur dengan menggunakan larutan tersebut untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Lakukan tips ini seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Jus Wortel

Jus wortel merupakan salah satu bahan yang efektif memutihkan gigi. Caranya sangat mudah, buat jus wortel dan tambahkan sedikit garam. Setelah itu oleskan jus pada gigi, diamkan selama beberapa saat dan bilas sampai bersih.

Baking Soda

Buatlah pasta yang terbuat dari baking soda dan campur sedikit dengan air lemon. Oleskan pasta ini pada gigi Anda. Jangan terlalu sering menggunakan pasta ini karena bisa membuat gigi sensitif. Lakukan paling tidak seminggu sekali.

Apel

Ada pepatah yang mengatakan bahwa 'an apple a day keeps the doctor away', ini berlaku juga untuk gigi Anda. Menggigit apel akan membuat gigi lebih bersih dan putih. Noda-noda yang tertinggal pada gigi bisa hilang. Selain itu ini akan sangat bisa menguatkan gigi Anda.

Siap melakukan berbagai cara alami yang sangat mudah ini untuk memutihkan gigi Anda? Tak perlu bersusah-susah ke dokter. Cara ini lebih praktis dan mudah serta murah.



Sumber : vemale.com
Diberdayakan oleh Blogger.