728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 06 Januari 2015

"DULU" Single Teranyar IDP

KAYUAGUNG RADIO - Setelah sukses dengan single pertamanya CURIGA untuk album ke tiganya DÉJÀ VU dibulan September 2014 lalu, Sekarang Indah Dewi Pertiwi siap mengulang kesuksesan dengan single ke duanya yang berjudul DULU.

Lagu DULU terasa sangat pas dengan vocal Indah Dewi Pertiwi yang mendayu-dayu seakan-akan dia memang mengalami hal yang dikisahkan dalam lagu tersebut. Sangat penuh penghayatan, Indah Dewi Pertiwi mampu membuat orang yang mendengarkan lagu ini pun menjadi ikut merasakan apa yang dirasakan sang penyanyi.

DULU ini menceritakan tentang kisah masa lalu sepasang kekasih, dimana dulu mereka saling mengagumi, saling memiliki, saling mencintai, saling percaya, yakin akan hidup bersama untuk selamaya. Hingga akhirnya kini semua tinggalah mimpi, terucap kata selamat tinggal dan mereka berpisah untuk selamanya. Namun meskipun mereka berpisah, kebahagian tetap mereka peroleh, seperti pepatah cinta tak harus memiliki. Bahagia tidak selalu harus bersama.

Dengan lirik yang simple namun penuh makna, Ahmad Dhani pun sangat memperlihatkan ciri khasnya dalam arrangement music yang sangat easy listening dan ditangani secara langsung olehnya untuk membuat Vocal Indah Dewi Pertiwi sangat Catchy dengan Lagu DULU ini, dan membuat perpaduan suara Indah Dewi Pertiwi menjadi berbeda lain dari biasanya seakan-akan membawa perasaan kita hanyut dalam lagunya. Dengan Vocal Indah Dewi Pertiwi yang khas, semakin mebuat lagu DULU ini menjadi semakin hidup, mengalir begitu saja dan menohok ke dalam lubuk hati siapapun yang mendengarkannya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "DULU" Single Teranyar IDP Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio