728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 21 Januari 2015

Duo Sabun Colek "Kau Tusuk"

KAYUAGUNG RADIO - Duo dangdut yang berhasil mencuri perhatian masyarakat dengan lagu “GATEL 3x “ dan “GOYANG COLEK” Serta mendapatkan penghargaan “Goyangan Terdahsyat” di Dahsyatnya Award 2014 pilihan pemirsa, Duo Sabun Colek kembali mengeluarkan single terbarunya, sebuah single yang diharapkan mendapatkan kesuksesan seperti single- single sebelumnya yaitu “KAU TUSUK”.


Lagu KAU TUSUK menceritakan penghianatan seorang sahabat, sang sahabat merebut  kekasih temannya, ini merupakan cerita yang cukup klise di hadirkan dengan lirik yang catchy .

Lagu dangdut ini memiliki nuansa yang berbeda karena diciptakan dan arransemen oleh seorang arranger bukan dari kalangan dangdut, lagu ini digarap oleh WOK MATTA, sebagai seorang personil MATTA band hal ini merupakan hal baru, “sejujurnya ini hal baru untuk musik saya, tapi mungkin karena saya tergabung dengan MATTA yang merupakan band melayu, yaaaah kurang lebih memiliki hal yang hampir sama” begitu ujar WOK MATTA.

Para personil Duo Sabun Colek sangat gembira bisa membawakan lagu “KAU TUSUK” ini selain bekerja dengan musisi dari kalangan anak band juga nuansa musik yang baru, “Alhamdulillah dina senang banget karena musiknya beda dan liriknya juga bagus, lucu dan catchy” kata dina sabun colek, “apalagi windy mas, ini pengalaman baru, apalagi musik dan lagu dikerjain oleh mas wok, windy kan nge-fans ma Matta Band” ujar Windy personil baru duo sabun colek dan ini adalah lagu pertama Windy sebagai anggota duo sabun colek..

Kali ini dalam hal pembuatan video klip Duo Sabun Colek memilih bali sebagai tempat pembuatan video klip, karena kalo dalam hal keindahaan lokasinya sudah tidak perlu ditanyakan lagi, dan disinilah keluar ide “Goyang Tusuk”, “…pokok goyangnya tetep simpel kok kaya goyang colek” Ujar dina sabun colek.

KAU TUSUK memiliki nuansa musik yang berbeda, yaitu sentuhan pop melayu, dangdut, dan remix dangdut, “…tidak jauh dari dangdut dengan penyesuaian yang semoga menjadi istimewa dan diterima oleh kalangan penikmat dangdut.

Dengan lagu ini Duo Sabun Colek Berharap dapat memberikan apresiasi yang terbaik untuk masyarakat yang telah mendukung mereka dan berharap lagu mereka dapat diterima oleh masyarakat pencinta dangdut.

Dengan bangga POSITIFART MUSIC mempersembahkan single kedua DUO SABUN COLEK yang berjudul “KAU TUSUK”…jangan lupa untuk follow twitter @duosabuncolek dan @positifartmusic…
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Duo Sabun Colek "Kau Tusuk" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio