728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 16 Januari 2015

GAZELLE "Biarkan Waktu"

KAYUAGUNG RADIO - Setahun sudah,  setelah meluncurkan  single perdananya “Langit  Juga Tahu” yang  mendapat respon positif  dari beberapa radio dan penikmat musik di tanah air  dengan  bertenggernya lagu  tersebut  dalam  deretan chart radio. Respon baik ini berdampak kepada kesibukan  Gazelle dengan banyaknya tawaran dan kegiatan  manggung  di tahun 2014. Kesibukan inilah yang pada akhirnya menyebabkan  Gazelle agak terlambat merelease single keduanya.


Dan dipenghujung  tahun 2014 ini Gazelle kembali merelease single keduanya yang bertajuk “Biarkan Waktu” dengan garapan arransement yang lebih baik hasil kematangan bermusik  dan pengalaman  manggung selama ini.

Single “Biarkan Waktu” bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang terganjal oleh suatu perbedaan yang tak mungkin untuk bersatu. Diciptakan dari pengalaman pribadi penciptanya sendiri yaitu sang Keyboardist Yedija  Saloma yang secara spontan mendapatkan inspirasi lagu ini. Pesan yang ingin disampaikan lagu ini adalah “Pada waktu yang tepat, kita akan bisa mengetahui apakah perbedaan yang kita alami dalam membina suatu hubungan bisa disatukan atau tidak”. Sesuai judulnya “Biarkan Waktu”, waktulah yang pada akhirnya akan menentukan akhir kisah hubungan itu sedih atau bahagia.

Gazelle berharap semoga single kedua ini “Biarkan Waktu”  dapat memberikan inspirasi  bagi yang sedang mengalami cinta ditengah perbedaan,  dan dapat diterima oleh seluruh pencinta music ditanah air.

Terimakasih  dihaturkan kepada rekan rekan media cetak dan elektronik yang telah mendukung dan bekerjasama dalam membantu keberadaan Gazelle selama ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: GAZELLE "Biarkan Waktu" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio