728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 08 Januari 2015

Gun Asaba "SPG"

KAYUAGUNG RADIO - Di awal tahun 2015 ini kiten music mempersembahkan kembali seorang artis Solois , Semoga Bisa diterima dikalangan masarakat luas Single SPG ( senjata pengusir galau ) yang di Ciptakan oleh Pak Kenny ini memang asik untuk dinikmati , selain bisa mengobati rasa galau single ini juga mempunyai arti sendiri mungkin bisa dirasakan oleh audiens yg sedang putus cinta atau ditinggal kekasih nya .


Gun Asaba Seorang penyanyi asal Bandung yang menekuni music sejak duduk dibangku SMA , memang sih ibarat makanan menyanyi ini Hoby Gun dari Semenjak SMA di buktikan beberapa hasil karya nya Gun membuat lagu – lagu Indie selain memyanyi Gun Juga seneng Olah Raga dan Mainin Motor kesayangan nya wahh pko nya keren Bingiiiiitttt.

“Saya sih sebenar nya lebih banyak meluangkan waktu untuk latihan menyanyi dan bermain music memang karna hoby mas susah untuk dihilangkan,  dari awal juga kepengen nya punya Grup Band atau Jadi Penyanyi solois itu cita – cita dan ingin membesarkan music indonesia kekancah nasional” Tutur Gun’s Saat di tanya di sela2 Recording.

Dikatakan Pencipta lagu yang sekaligus Producer Kiten Music , memang Gun ini sangat kuat karakter melayu nya makanya dibikin kanlah single POP Melayu , SPG ( senjata Pengusir Galau )  tidak menutupkemungkinan dalam kehidupan ini seperti dikatakan dalam Single SPG, Ditinggal kekasih itu sudah biasa dalam bercinta karna dimana ada pertemuan ada juga pepisahan , lain lagi cerita nya kalau cinta sudah di nodai dengan perselingkuhan apalagi sampai berani berselingkuh di depan mata kita sendiri waah itu sih parah nama nya.
Makanya kalau cinta di nodai berarti kita butuh senjata nya dong ... !!!  untuk mengusir galaunya yang pasti single ini mantap betul dan sangat cocok sekali di nyanyikan oleh Gun’s.

“ saya Yakin dengan single SPG yang dibawakan Gun Asaba ini akan mampuh menggebrak kembali Industri Music di Tanah Air ini” Tutur Producer kiten music ,.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Gun Asaba "SPG" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio