728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 07 Januari 2015

IMET SMOOTH "Terlalu Cemburu"

KAYUAGUNG RADIO - Masih ingat dengan KPC? Yaa.. Kau Pembuat Cinta, single kedua yg direlease di Tahun 2012 lalu dibawakan sangat apik oleh IMET SMOOTH yang berkolaborasi dengan rapper Bowzie dibawah bendera DBC Records. Untuk single solo pertamanya, Imet mengeluarkan lagu berjudul “Akhiri Cinta,” yang berkolaborasi dengan sesama artis DBC Records Jupiter. bergabung sebagai artis dan label dengan karya musik yg beda dari lagu-lagu yang diciptakan oleh smooth band terutama dalam sisi Genre, dan Aransemen.


Kini di awal tahun 2015, IMET SMOOTH kembali mengeluarkan single terbaru “TERLALU CEMBURU” dengan konsep dan genre yang berbeda namun tetap dalam lirik yang bertema cinta. 

Single “TERLALU CEMBURU” direlease dibawah label FORTUNE MUSIC INDONESIA memiliki notasi dan aransemen yang harmonis serta lirik yang mudah diingat. 

Terlalu Cemburu ini menceritakan cewe yg terlalu cemburuan sampai akhirnya putus pacaran, tetapi akhirnya sang mantan merasa menyesal karena tidak bahagia dengan pacar barunya, dan berharap kembali pada cowo pertamanya. 

Kami berharap single “TERLALU CEMBURU “ ini dapat di terima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, dan pecinta musik di tanah air serta dapat terhibur dengan hasil karya terbaru dari IMET SMOOTH.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: IMET SMOOTH "Terlalu Cemburu" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio